ADVERTISEMENT

Syahrini Tak Percaya Ramalan

Minggu, 12 Juli 2020 06:45 WIB

Share
Syahrini Tak Percaya Ramalan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Artis Syahrini menanggapi tentang ramalan yang menyebut pernikahannya dengan Reino Barack tak bertahan lama. Hal ini terucap saat Syahrini disinggung apakah percaya dengan ramalan atau tidak.

"Syahrini katanya nggak percaya ramalan. Kalau akun-akun zodiak masih percaya nggak?," tanya Widya Saputra selaku host di acara Ngobras pada Jumat (10/7/2020).

"Nggak sama sekali, saya nggak percaya ramalan dan zodiak," jawab Syahrini.

Pelantun 'Sesuatu' itu mengaku sejak kecil diajarkan untuk jangan percaya dengan ramalan. Dia bilang, dosa besar jika memercayai hal itu.

"Buat aku pribadi karena diajarkan dari dulu di keluarga ketika kita percaya sama peramal atau ramalan itu syirik, musyrik. Apalagi di Islam tidak boleh," tambahnya.

Nah, setelah itu, Syahrini baru membahas soal ramalan jelek untuk rumah tangganya. "Banyak itu yang meramalkan perkawinan aku akan gubrak-gubrak jeng jeng bla bla bla. Aku nggak percaya," tegas Syahrini

Menurutnya ketika dirinya tidak meyakini ramalan itu maka tidak akan pernah terjadi.

"Kalau tidak mengimani itu tidak akan terjadi. Percaya saja sama Allah. Jalankan apa yang diperintahkan Allah. Jangan syirik dan musyrik karena dosanya nggak akan diampuni Allah," paparnya.

Syahrini juga memberikan pesan kepada para peramal yang suka meramalkan dirinya. "Terawang saja hidup anda jangan hidup orang lain," pungkas artis yang akrab disapa 'Princess Syahrini' ini. (mia/win)

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT