ADVERTISEMENT

Ayam Bebek Tulang Lepasss Cililitan, Menu Andalannya Bikin Puas Pelanggan

Minggu, 12 Juli 2020 20:00 WIB

Share
Ayam Bebek Tulang Lepasss Cililitan, Menu Andalannya Bikin Puas Pelanggan

INGIN menikmati enak dan gurihnya menu masakan ayam dan bebek? Datang ke Rumah Makan Ayam Bebek Tulang Lepasss, Cililitan, Jakarta Timur.

Rumah makan ini menjadikan bebek goreng dan bakar serta ayam pace sebagai andalan atau menu favoritnya.

"Di sini menu andalannya bebek jumbo dan ayam pace,” kata Dian Nur Aisyah, karyawati Rumah Makan Ayam Bebek Tulang Lepasss, kemarin.

Menurutnya, rumah makannya berbeda dari restoran atau rumah makan yang lain, sebab proses pengerjaan melalui proses panjang. Bebek dan ayam dipresto membutuhkan waktu berjam-jam sehingga tulang bisa langsung lepas saat dimakan.

Menu andalan Ayam Tulang Lepasss. (mia)

Dian mengatakan, bebek jumbo setengah ekor dipatok dengan harga Rp35 ribu, dengan aneka sambal yang disediakan.

“Di sini jualnya per setengah ekor, jadi nggak boleh membeli potongan kayak dada atau paha, tapi memang porsinya segitu. Daging dijamin padat, berukuran besar dan empuk, bumbunya juga sangat meresap dengan pilihan bumbu rahasia yang berkualitas,” papar Dian.

Sambalnya menggunakan sambal hijau dan sambal merah pedas. Selain bebek jumbo juga disediakan menu ayam pace yang juga jadi andalan dan disukai pelanggan. Masakan ini menggunakan ayam kampung yang dagingnya juga gurih sehingga dijamin puas makannya dengan harga yang terjangkau. 

“Jadi bebek bakar dan goreng serta jumbo dipatok seharga Rp35 ribu per porsi, bebek super harganya Rp32 ribu per porsi, bebek ekonomis harganya Rp29 ribu per porsi. Sementara untuk ayam pace seharga Rp35 ribu per porsi,” jelas Dian.

Rumah makan ini mempunyai tempat yang luas, sehingga bisa buat acara keluarga, arisan ataupun acara kantor serta bisa delivery order juga. Rumah Makan Ayam Bebek Tulang Lepasss ini juga memiliki beberapa cabang di antaranya di Cimanggis dan Depok. (mia/ta/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT