ADVERTISEMENT

Bocah 7 Tahun Lolos dari Penculikan, Pelaku Dipukul Raket Temannya

Rabu, 8 Juli 2020 14:15 WIB

Share
Bocah 7 Tahun Lolos dari Penculikan, Pelaku Dipukul Raket Temannya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK - Bocah lelaki 7 tahun mengalami syok setelah nyaris menjadi korban penculikan di lapangan depan rumahnya, di Jalan Tirtabakti, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Depok, Selasa (7/7/2020) malam.

Beruntung korban selamat dari penculikan setelah salah satu temannya yang berusia 13 tahun menegur pelaku dan memukul menggunakan raket hingga pelaku kabur.

"Jumlah pelaku dua orang menggunakan motor jenis matik warna pink. Saat kejadian, pelaku yang dibonceng membekap anak saya menggunakan tisu, yang  diduga telah dikasih obat bius. Namun usaha penculikan itu gagal setelah teman korban menegur dan memukul punggung pelaku dengan raket, sehingga penjahat tersebut kabur," ujar Ros, orang tua korban, di kediamannya, Rabu (8/7/2020) siang.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Selasa sekitar pukul 20.30 WIB, saat anaknya sedang bermain bersama ketiga temannya, dua di antaranya berusia 12 tahun dan 13 tahun, di lapangan tanah kosong depan rumah.

Saat asyik bermain, tiba-tiba muncul sebuah motor ditunggangi dua lelaki masuk ke lapangan yang langsung membekap wajah korban hingga nyaris tidak sadarkan diri.

"Kata anak saya setelah wajahnya dibekap menggunakan tisu, efeknya langsung menjadi ngantuk seperti menggunakan obat bius," katanya.

Saat kejadian, teman korban berdiri dekat korban langsung meneriaki pelaku sambil memukul punggungnya dengan raket. “Woy …ngapain lu..,” kata gadis cilik itu seperti ditirukan Ros.

Baca jugaTrauma Dibekap 'Tisu Bius', Bocah di Depok: Aku Nggak Mau Main Lagi, Takut Diculik

Setelah peristiwa itu, lanjutnya, bocah kelas 1 SD ini, sempat mengalami syok dan takut bertemu dengan orang asing.

"Kabar percobaan penculikan ini sudah tersebar ke RT bahkan RW lain, sempat heboh dan membuat para ibu-ibu khawatir karena  pelaku masih berkeliaran," tambah Ros yang juga khawatir jika anaknya bermain di luar.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT