ADVERTISEMENT

Berupaya Kabur, Dua Maling Motor di Duren Sawit Terkapar Dihantam Mobil

Selasa, 7 Juli 2020 21:22 WIB

Share
Berupaya Kabur, Dua Maling Motor di Duren Sawit Terkapar Dihantam Mobil

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Upaya kabur maling motor yang kepergok saat beraksi di Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (7/7/2020) berujung petaka. Pelaku malah ditabrak dan kakinya patah terlindas mobil yang kala itu melaju kencang dan tak bisa menghindar.

Oom Urbaniyah, 56, saksi mata mengatakan, aksi pencurian itu terjadi sekitar pukul 12.00. Saat itu, pelaku mencoba menggasak sepeda motor yang ada di parkiran sebuah rumah toko (ruko). "Nah waktu beraksi ketahuan, itu pelaku kabur. Temennya yang pakai motor kabur duluan," katanya.

Kedua pelaku yang kepergok itu pun, kata Oom, kabur ke tengah jalan raya. Saat mencoba baik motor, keduanya ditabrak mobil yang kala itu melintas cukup kencang. "Pada lari ke tengah jalan, tahu-tahu ditabrak dari belakang sama mobil sedan," ujarnya.

Tak hanya ditabrak, satu pelaku yang jatuh ke aspal, kaki kirinya juta patah karena terlindas ban mobil. Oom yakin kaki kiri pelaku patah karena melihat buruknya luka yang diderita dan harus dibopong warga ke tepi Jalan Raya Pondok Gede. "Kakinya patah, seram lihatnya, kayak copot gitu. Makanya tadi digendong sama empat warga ke pinggir jalan," ujarnya.

Oom menuturkan untuk satu pelaku lainnya, dapat langsung ditangkap warga karena saat itu tertimpa motor. Ia pun menjadi bulan-bulanan warga yang langsung menghakimi pelaku. "Habis digebukin sama warga, cuma kayaknya punya ilmu, soalnya nggak bedarah sama sekali," ungkapnya. 

Ia menambahkan, kedua pelaku akhirnya dibawa warga ke Polsek Cipayung untuk diperiksa. Beberapa warga khawatir kalau tidak buru-buru dibawa takut mereka malah tewas lantaran banyak warga yang memukuli. "Sudah dibawa semuanya ke Polsek Cipayung pakai mobil bak," pungkasnya.(ifand/ruh)

 

 

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT