Tak Ada AC, Ruang Khusus Meditasi Sule Bikin Kaget Ayu Ting-Ting

Senin, 6 Juli 2020 21:17 WIB

Share
Tak Ada AC, Ruang Khusus Meditasi Sule Bikin Kaget Ayu Ting-Ting

JAKARTA - Bukan hanya kerja keras, namun komedian Sule mengaku memiliki ruangan khusus untuk dirinya meraih sukses seperti sekarang ini.

Ruang tersebut berada di bagian rumahnya di Bekasi, Jawa Barat.  Alih-alih sebuah kamar atau tempat yang nyaman, ruangan yang dimaksud Sule justru di luar dugaan. Bahkan membuat kaget Ayu Ting Ting yang diajak Sule untuk melongok ruangan itu.  

Bahkan setibanya di ruangan tersebut, Ayu Ting Ting sampai terkejut dan tak bisa berkata-kata lantaran melihat fakta yang ada. "Ini katanya ruang favorite kang Sule. Maksudnya gimana sih?" tanya Ayu Ting Ting penuh keheranan, seperti yang terekam dalam video 'Ada Kejadian Aneh di Ruangan Rahasia Rumah Kang Sule!!!!' yang diunggah di akun YouTube Qiss You TV, Senin (6/7/2020).

Bagaimana tidak, ruangan itu merupakan ruang bawah tanah atau bunker yang berada di sudut rumah Sule. Maklum ruangan tersebut cuma ada pipa air saja. Tidak ada pendingin ruangan ataupun bangku dan semacamnya. "Ini kan panas nggak ada AC,"ucap Ayu Ting Ting. "Yah itu dia harus tahan," tambah Sule. "Ah becanda ah," pungkas Ayu Ting Ting seraya tak percaya.

Kendati begitu, ayah Rizky Febian ini pun menjelaskan bahwa terbiasa menghabiskan waktu disini. "Aku tuh seminggu sekali ke sini, bawa tiker. Digelar, aku tidur di sini, terus aku meditasi," tambah Sule. Sayangnya, ibunda Bilqis ini tak langsung percaya dengan ucapan pelantun 'Susi' ini. "Jangan bohong," kata Ayu Ting Ting. "Serius Yu. Jadi untuk relaksasi. Gue lebih mencari kesalahan gue dalam hidup," tambah Sule.(mia/ruh)

 

 

 

 

 

Halaman
Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar