ADVERTISEMENT

Aurel dan Atta Halilintar Ingin Punya Anak 20 Orang

Senin, 6 Juli 2020 10:30 WIB

Share
Aurel dan Atta Halilintar Ingin Punya Anak 20 Orang

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Seperti diketahui kedua orang tua Atta Halilintar memiliki 11 orang anak dan terkenal dengan sebutan 'Gen Halilintar'. Sang youtuber nyentrik ini berencana akan menikahi puteri dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah.

Angan-angan soal hidup bersama sudah memenuhi benak keponakan Yuni Shara tersebut. Aurel bahkan sudah ingin punya anak banyak.

Rupanya, tak cuma Aurel ingin punya anak banyak, namun Atta juga.

"Sebenarnya, aku kan pengen punya anaknya banyak. Abang juga pengennya punya anak banyak karena banyak anak banyak rezeki," tutur Aurel melalui akun Youtubenya.

Sekalipun demikian, pelantun 'Kepastian' ini masih bimbang memilih antara karir dan keluarga. "Cuma aku masih muda, makanya bingung mau berkarir dulu atau punya anak langsung banyak," ungkap Aurel.

Rencananya, ia tak ingin langsung punya banyak anak. Ia dan Atta nantinya ingin punya anak setidaknya 6 orang anak dulu.

"Tapi mungkin, kalau nikah nggak langsung banyak, kayak 6 gitu kan nggak banyak kalau 6 anak. Karena pengennya 15, kalau bisa 20 orang anak," ucap artis berusia 22 tahun ini.

Tak salah jika Aurel sudah berangan-angan sebegitu jauhnya. pasalnya, hati Aurel sudah luluh sejak Atta berani bicara serius dengan Anang.

"Shock banget sih dengan keberaniannya dia, selama ini nggak pernah ada cowok yang berani ngomong ke papaku dan ngomong kalau memang mau serius," ucap pelantun 'Tanpa Bintang'.

"Soalnya kalau dari dulu aku setiap dekat sama cowok kayak belum pernah ada yang berani ketemu sama orang tua apalagi sama papaku kan,"ucap anak sambung Ashanty ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT