ADVERTISEMENT

Diperkosa Sepupu dan Mertua, Habis Mantu Kelewat Cantik

Minggu, 5 Juli 2020 07:30 WIB

Share
Diperkosa Sepupu dan Mertua, Habis Mantu Kelewat Cantik

INI kisah keluarga pengumbar garan uyuh (baca: syahwat) dari Bali. Gara-gara Made (16) kelewat cantik, saat gadis diperkosa Wayan (16), sepupu sendiri sampai hamil. Setelah dinikahkan dan melahirkan, sebulan pasca persalinan giliran Putu (50), mertua Made memperkosanya juga. Ini keluarga cap apa?

Di Bali memang banyak perempuan cantik, sehingga sastra Jawa melahirkan buku “Kenya Tirta Gangga” karya Any Asmara dan “Kintamani” karya Imam Supardi pemilik majalah Jawa legendaries Panjebar Semangat (Surabaya). Itu cerita sebelum tahun 1960-an. Sekarang kecantikan Putri Bali ternyata bisa membangkitkan nafsu para keluarga dekat juga, tak peduli aib akan menimpanya.

Berkat karunia Hyang Widi Wase (Allah Swt), Made terlahir sebagai gadis cantik. Sampai-sampai, dalam usia ABG Wayan sepupu sendiri bisa tertarik. Mungkin kebanyakan nonton video porno di internet, Made pun diperkosanya. Entah sekali atau berulangkali, tahu-tahu Made pun hamil. Gegerlah keluarga besar Made dan Wayan di Denpasar ini. Komprominya adalah, keduanya segera dinikahkan, dan kini Made diboyong dalam keluarga Wayan.

Mereka memang masih terlalu muda, sehingga belum punya penghasilan sendiri. Terpaksa ekonomi sehari-hari disponsori antar besan. Jangan sampai janin dalam kandungan Made tidak terjamin gizinya dengan akibat bisa terkena stunting alias bayi kuntet. Kasihan kan kalau sampai cucu jadi lahir cebol, nanti gedenya jadi apa? Belum tentu bisa jadi pelawak seperti Ucok Babah, atau paling-paling jadi pegawai jamu Jago bagian promosi.

Sekian bulan kemudian bayi itu lahir normal, beratnya 3,5 Kg dan panjang 50 Cm. Namanya cucu pertama, Putu sebagai mertua sekaligus paman Made sendiri, suka ngliling (menggoda) si bayi ketika disusui emaknya. Ee, dasar setan sudah berkuasa di benak mertua, melihat pemandangan itu kok bisa-bisanya Putu nafsu juga. Padahal itu ponakan dan sekaligus mantu sendiri.

Tak peduli itu termasuk ekspansi atas “aset” anak sendiri. Ketika bayi itu dibobokkan dalam boks bayi, Made diseret ke dalam kamar, hendak diperkosa. Sempat dia ditendang oleh Made sampai terjengkang. Tapi setelah bangun kembali Made ditubruk dan terjadilah perkosaan itu. Padahal ibarat mobil Made ini baru saja turun mesin.

Perbuatan itu kemudian dilaporkan pada suaminya, Wayan. Tentu saja dia kaget karena bapaknya begitu celamitan, berani memperkosa mantu sendiri. Mentang-mentang pernah jadi aktivis garan uyuh. Maka kelakuan bejad sang ayah itu dilaporkan ke Polres Denpasar untuk penyelidikan. Sedangkan Made disembunyikan di tempat yang aman, katena dikhawatirkan masih akan diganggu Putu lagi.

Kalau Asmuni masih hidup, dia akan ngomel: ini mertua cap apa? (kc/gunarso ts)

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT