ADVERTISEMENT

Maudy Ayunda Berantem Sama Pacar Bule Saat Live IG

Sabtu, 4 Juli 2020 16:10 WIB

Share
Maudy Ayunda Berantem Sama Pacar Bule Saat Live IG

JAKARTA –  Mengenyam pendidikan master di luar negeri membuat artis Maudy Ayunda dikenal bukan hanya cantik dan bertalenta di dunia hIburan, tetapi juga memiliki kecerdasan secara akademik. Sehingga tak heran karirnya pun terbilang sukses.

Bintang film ini memiliki jutaan follower yang aktif sehingga selalu memperhatika idolanya.

Maudy Ayunda dikabarkan berantem dengan sang kekasih bulenya, pada Sabtu (4/7/2020) dini hari dan tak sengaja disiarkan secara live di akun instagram pribadinya. Saat sesi live tersebut hanya terlihat kegelapan dan terdengar perdebatan dalam bahasa Inggris dengan seorang pria yang dipanggil 'babe'.

Perdebatan tersebut membuat banyak orang menyimpulkan bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang sedang bertengkar. Terdengar dalam perdebatan tersebut pria itu merasa kecewa dengan Maudy Ayunda yang lebih memilih sibuk dengan handphone-nya dari pada orang yang ada di dekatnya.

Pria itu juga menjelaskan jika dirinya yang sibuk dengan handphone-nya, maka Maudy Ayunda akan merasa kecewa dengannya dan kejadian itu terus terjadi berulang-ulang.

Karena pria tersebut berpendapat demikian, maka Maudy Ayunda seperti tidak terima.

Perdebatan Maudy Ayunda dengan seorang pria yang diduga kekasihnya tersebut pun menjadi perhatian warganet dan mendadak trending topik di akun instagram pribadinya tersebut.

Pada waktu yang hampir bersamaan seorang pengguna Twitter mencoba menjelaskan isi percakapan Maudy Ayunda dengan pria tersebut.

Melalui akun twitter @____**jajaja, Ia menjelaskan cukup rinci isi percakapan tersebut.

"Denger sekilas doang tadi percakapan maudy ayunda sama pacarnya. kayaknya mereka berantem gara gara ga terlalu engaged sama one another.
Kata maudy 'you were such a good listener' (Kamu sepertinya pendengar yang baik).

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT