Siti Badriah Berharap Cepat Punya Momongan

Jumat, 3 Juli 2020 03:05 WIB

Share
Siti Badriah Berharap Cepat Punya Momongan
JAKARTA - Pasangan selebritis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah setahun menikah. Keduanya berharap agar secepatnya mendapatkan momongan.

"Aku selalu melihat ke orang-orang yang sudah menikah lama tapi belum punya anak. Jadi aku mikir kita masih baru menikah, ya baru satu tahun, belum ada apa-apanya, kenapa aku harus repot," tutur Siti Badriah.
 
Pelantun 'Lagi Syantik' ini mengaku bisa menenangkan diri. Apalagi setelah berkaca pada pasangan-pasangan yang sudah menikah jauh lebih lama namun belum dikaruniai momongan.
 
"Jalani saja, tunggu Allah kasih saja,"ucap Siti Badriah. Hal senada juga dilakukan Krisjiana Baharudin. Dia cukup sering mengingatkan Siti Badriah untuk tidak membebani pikirannya dengan masalah belum punya momongan.
 
"Aa pun selalu ngomong nggak usah terlalu dipikirin,"ucap wanita berusia 28 tahun.
 
Seperti diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019. Saat itu Krisjiana Baharudin meminang Siti Badriah dengan maskawin 20 gram logam mulia. (mia/fs)
 
Reporter: Faisal
Editor: Faisal
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar