ADVERTISEMENT

Polda Lampung Terima Hibah 3 Gedung Baru dari Wali Kota

Jumat, 3 Juli 2020 15:25 WIB

Share
Polda Lampung Terima Hibah 3 Gedung Baru dari Wali Kota

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LAMPUNG – Kapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono S.H,M.Hum menerima hibah 3 gedung bangunan Mapolda baru dari pemerintah Kota Bandar Lampung, Jumat (3/7/2020).  

Penyerahan gedung baru tersebut dilakukan Wali Kota Bandar Lampurng Walikota Bandar Lampung H.Herman HN, disaksikan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono S.H,M.Hum dan Danrem 043 Gatam yg di wakili oleh Kasrem di GSG Mapolda Lampung yang baru, Jumat (3/7/2020).

Acara dilanjutkan dengan penandatangan Prasasti ketiga gedung dan dilanjutkan peninjauan serta ramah tamah.

Walikota Bandar Lampung Drs H. Herman HN M.M., dalam sambutannya menyampaikan serah terima Gedung Madya, Gedung Muda dan Gedung Pratama Polda Lampung, merupakan upaya untuk mendukung pelaksaan tugas pokok kepolisian Polda Lampung.

Khususnsya dalam melayani masyarakat di bidang keamanan, ketertiban masyarakat dari berbagai tindak Kriminal di wilayah Kota Bandar Lampung khususnya dan Provinsi Lampung pada umumnya.

“Ini bukan hanya kantor Polda yang kami bantu, rencananya  kami juga akan membantu pembangunan Makorem dan Pembangunan Lembaga Pendidikan yang ada di Provinsi Lampung, kami menyadari bahwa keberhasilan dalam menyelenggarakan pemerintah daerah, tidak hanya diperoleh dari kerja keras pemerintah kota Bandar Lampung semata, akan tetapi juga ada peran dari instansi Pemerintahan, termasuk instansi Vertikal,” kata Wali Kota Bandar Lampung.

Pihaknya juga berterimakasih atas dukungan, perhatian serta kerjasama yang baik dari Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Lampung beserta jajaran, dalam mewujudkan kota Bandar Lampung yang aman, nyaman, damai dan sejahtera.

“Untuk itu mari kita membangun Lampung ini, semoga ini menjadi amal ibadah kita , apalagi pembangunan ini untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si., dalam sambutannya menyampaikan banyak terimaksih kepada Pemda Kota Bandar Lampung yang telah membangunkan tiga gedung serta kepada Universitas ITERA yang telah bersedia menghibahkan tanahnya demi pembangunan Polda ini.

“Dengan diserahkannya bangunan gedung baru ini, semoga semakin besar harapan rakyat kepada instansi Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena pembangunan Mako Polda Lampung ini berdasarkan uang rakyat, oleh karena itu mari kita merawat dan menjagannya secara bersama-sama,” kata Kapolda.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT