ADVERTISEMENT

Haico Van Der Veken Berusaha Mesra dan Dapat Chemistry

Jumat, 3 Juli 2020 06:45 WIB

Share
Haico Van Der Veken Berusaha Mesra dan Dapat Chemistry

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Bintang sinetron Haico Van Der Veken yang merupakan pemeran Cinta dalam sinetron unggulan SCTV yang berjudul 'Samudra Cinta' mengatakan dirinya senang bisa kembali ke lokasi syuting setelah berhenti lebih dari 3 bulan akibat pandemi virus corona.

Dalam sinetron tersebut Haico dipasangkan dengan Rangga Azof yang berperan sebagai Samudra. Keduanya sangat antusias saat kembali ke lokasi syuting dan menjadi lawan main.

"Sudah tiga bulan ini kami nggak melakukan syuting. Senang akhirnya syuting lagi,"tutur Haico Van Der Veken, saat menggelar Konferensi Pers Secara Virtual, Rabu (1/7/2020).
"Kami antusias banget untuk syuting lagi," timpal Rangga Azof.

Haico Van der Veken mengaku tidak menemui kesulitan ketika kembali ke lokasi syuting dan berakting lagi sebagaimana dahulu sebelum pandemi.

"Aku dan peran Cinta ini beda tipis karakternya, tapi hampir sama. Jadi nggak ada kesulitan saat syuting lagi," ucap Haico Van Der Veken.

Meski tidak kesulitan mendalami peran Cinta, artis cantik kelahiran Belgia, 18 Februari 2002, itu harus beradaptasi lagi dengan kebiasaan Rangga, lawan mainnya.
"Kesulitannya saat harus bangun chemistry lagi," Haico.

Haico Van Der Veken harus banyak ngobrol lagi dengan Rangga Azof untuk memunculkan kembali kisah kedekatan mereka saat syuting.

"Ada adegan mesra dan romantis juga sama dia. Kami harus bisa dapet chemistry saat syuting," tambah Haico Van der Veken. Sinetron 'Samudra Cinta' menceritakan tentang kisah asmara Samudra dan Cinta yang sekarang lebih serius hingga bertunangan dan merencanakan pernikahan.

Sinetron 'Samudra Cinta' tayang setiap hari. Sinetron baru ini diklaim hadir dengan episode yang lebih segar dimana proses shooting dilakukan di era 'new normal' dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. (mia/win)

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT