ADVERTISEMENT

Sambut New Normal, Tiga Laptop Gaming Diluncurkan

Kamis, 2 Juli 2020 04:30 WIB

Share
Sambut New Normal, Tiga Laptop Gaming Diluncurkan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Pandemi Covid-19  menyebabkan aktivitas masyarakat lebih banyak dilakukan dari rumah. Salah satu aktivitas favorit adalah bermain game.

Data Global Web Index menyebutkan sebanyak 77% milenial menggunakan waktu luang lebih banyak untuk bermain game selama masa self-quarantine Covid-19, dan berniat untuk tetap melanjutkan hobi mereka setelah pandemi berakhir.

“Kami optimis new normal industry esport akan kembali bergairah,” kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia pada peluncuran tiga seri laptop gaming dari Acer yang dilakukan secara virtual, Rabu (1/7/2020).

Terlebih saat ini semakin banyak kompetisi online digelar dengan memberikan hadiah yang cukup besar. Di satu sisi, pelaku di ekosistem gaming sendiri mulai dari pemain, streamer, content creator gaming pun bertambah. Mareka tentunya membutuhkan laptop dengan performa tinggi yang dapat mendukung semua aktivitas tersebut

Untuk mendukung dan memacu akselerasi ekosistem gaming di era new normal, Acer lanjut Herbet Ang, meluncurkan jajaran lini laptop Predator yang powerful dengan inovasi teknologi terdepan dan desain yang menawan. Ketiga laptop gaming tersebut adalah Predator 500, Helios 300 dan Nitro 5.

Laptop gaming Predator, jelas Herbet Ang, hadir dengan fitur andalan yang berfokus dalam sistem pendinginan. Sistem pendingin inovatif dari laptop ini dilengkapi dengan 2 buah kipas AeroBlade™️ generasi ke-4 berbahan logam setipis 0,1 mm yang dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara sekaligus mengurangi kebisingan.

Hadirnya fitur Vortex Flow melibatkan desain baru dengan tiga kipas khusus yang ditempatkan secara strategis di sasis, bekerja bersama untuk menambah aliran udara tambahan, fitur ini juga ditingkatkan oleh teknologi CoolBoost™️, yang meningkatkan kecepatan kipas untuk peningkatan kinerja.

“Dengan demikian pelaku di ekosistem gaming, mulai dari pemain, caster, pembuat konten gaming dapat menggunakan laptop ini lebih lama tanpa khawatir berkurangnya performa akibat laptop yang menjadi terlalu panas,” tambah Herbet Ang.

Ia berharap ketiga laptop terbaru yang diluncurkan mampu memenuhi ekspektasi dan kebutuhan siapa saja yang terlibat di dalam ekosistem gaming. Predator Triton 500 merupakan laptop gaming yang cocok bagi para streamer dan juga hard-core gamer. Predator Helios 300 merupakan perangkat komputasi yang bisa diandalkan oleh hard-core gamer. Nitro 5 adalah laptop yang cocok untuk para casual gamer. (*/fs)

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT