ADVERTISEMENT

Datangi Rumah Dinas, Panglima TNI Beri Kejutan Kapolri di Hari Bhayangkara

Rabu, 1 Juli 2020 15:27 WIB

Share
Datangi Rumah Dinas, Panglima TNI Beri Kejutan Kapolri di Hari Bhayangkara

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Sebelum upacara HUT Bhayangkara Ke-74 secara virtual dengan Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo. Kapolri Jenderal Idham Azis mendapat kejutan spesial kue ulang tahun" dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Hari Bhayangkara ke-74.

Panglima berkunjung langsung ke rumah dinas Kapolri untuk memberikan ucapan selamat dengan kue ulang tahun bergambar Panglima TNI dan Kapolri, di Jalan Patimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (01/07/2020).

Kedatangan Panglima TNI secara mendadak itu membuat terkejut Kapolri yang tengah bersiap untuk berangkat menuju kantornya. 

Selain menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolri. Panglima TNI juga mendoakan di HUT Bhayangkara ke-74 tersebut, Polri semakin profesional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Doa restu dari TNI untuk Kapolri yang memikul beban sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia demi kejayaan bangsa dan negara. Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74,” kata Hadi.

Dalam kesempatan tersebut, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjelaskan, kedatangannya ke rumah dinas Kapolri memang disengaja tidak diberitahukan untuk memberikan kejutan di HUT Bhayangkara.

Kejutan kali ini tidak hanya diberikan kepada Kapolri saja, namun seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan pagi ini juga melakukan hal yang sama memberikan ucapan selamat di HUT Bhayangkara ke-74 sampai ke tingkat Polsek.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas. NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman,” pungkasnya.

Kejutan yang diberikan pagi ini merupakan wujud perhatian Panglima TNI kepada institusi Kepolisian. “Saya sebagai pribadi dan Kapolri akan mengikuti dan selalu bergandengan tangan bersama-sama dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI,” ucap Hadi.

“Polri bersama TNI akan mengawal seluruh kebijakan pemerintah. Dan saya yakin nantinya masyarakat akan merasakan, bagaimana soliditas dan sinegitas TNI dan Polri merupakan amunisi yang besar untuk menjaga keutuhan bangsa Indonesia,” sambungnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT