ADVERTISEMENT

Baim Wong Trending di Twitter Gara-Gara Nikita Mirzani Marah-marah

Senin, 29 Juni 2020 14:55 WIB

Share
Baim Wong Trending di Twitter Gara-Gara Nikita Mirzani Marah-marah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Artis Nikita Mirzani kembali menuai sensasional setelah marah-marah diduga ke Baim Wong di media sosial, akhirnya Baim Wong menjadi trending topik di Twitter.

Padahal dalam Instagram Story miliknya, Nikita Mirzani sama sekali tidak menyebutkan nama artis yang dimaksud. Akan tetapi, banyak komentar yang menduga artis youtuber yang dimaksud Nikita Mirzani adalah Baim Wong.

"Foto sama pak presiden Indonesia commentnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang udah dibubarkan itu comment dibuka. Di televisi sudah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube elo makin nyebelin. Penjilat. Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor, mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa,"  kata Nikita Mirzani.

"Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk lo. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal nggak ada salah apa-apa, kerja sama lo tuh kayak kerja di zaman jahiliah. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil. Sampai loe dateng minta maaf ke orang yang udah loe fitnah depan muka gue, baru gue setop. Buru deh sebelum.gue panas. Elo suka buka aib anak buah loe yang udah nggak kerja sama lo lagi kan, jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang," bebernya.

Ternyata hal itu membuat Baim Wong trending di Twitter. #ShameOnYouBaimWong jadi trending di Indonesia. Komentar-komentarnya pun beragam, ada yang mendukung Baim Wong, adapula yang netral ada juga yang ikut membela Nikita Mirzani.

"Kaget sih liat story ini.. entah mana yg benar sih. Tp klo misalnya nyai benar ngeri juga sih berarti slama ini baim pandai bnget sandiwaranya.. tp klo baim yg benar, berarti nyai hanya iri kali yaa. Ah tau ah pusing mikirin org. #ShameOnYouBaimWong #nyai," cuit akun M***an yang menyertai capture Instagram Story Nikita Mirzani.

"Tidak untuk di bully, jgn ikutan gerombolan khilafah cukup dgn #ShameOnYouBaimWong Yg kita hrs ingatkan@& hajar, JANGAN BERI RUANG untuk para pengasong khilafah tumbuh & berkembang di Republik ini," cuit akun Ka***de.

Baim Wong memang jadi sorotan belakangan ini ketika posting foto bersama Presiden Jokowi dan mengucapkan selamat ulang tahun. Karena digeruduk netizen, Baim pun mengganti caption ucapan selamat ulang tahun tersebut.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi!! Presiden terbaik pilihan saya di era skrg. Humble.. Ga sombong.. Pekerja keras.. Dan yg terpenting... Mengenal agama.. Dan takut sama Allah.. Tetep jujur dan jgn pernah takut hadapi segala cobaan ya pak.. Selamat ulang tahun pak @jokowi !!" tulis Baim saat sebelum diganti.

Akhirnya, Baim menggantinya hanya dengan caption "Selamat ulang thn pak Presiden." Dia juga menutup kolom komentarnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT