Aurel Akui Pacaran dengan Atta Halilintar Awalnya Karena Gimmick

Senin, 29 Juni 2020 10:55 WIB

Share
Aurel Akui Pacaran dengan Atta Halilintar Awalnya Karena Gimmick

JAKARTA – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi pasangan selebriti paling banyak dibicarakan saat ini oleh para penggemarnya.

Walau belum lama menjalin kedekatan, keduanya kini serius membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Meski demikian, tak dapat dipungkiri bahwa banyak pihak menganggap hubungan Atta dan Aurel pada awalnya hanyalah sebuah gimmick untuk konten Youtube mereka. Hal tersebut nyatanya dibenarkan sendiri oleh Aurel.

"Emang kayak settingan ya? Awalnya memang buat konten. Cuma iseng-isengan doang karena saat itu aku punya cowok. Jadi iseng-iseng doang," kata Aurel dalam tayangan video YouTubenya, Minggu (28/6/2020).

Namun, keisengan itu berujung pada benih cinta yang mulai tumbuh dalam diri masing-masing. "Akhirnya keterusan, nyaman," tambah kakak Azriel Hermansyah tersebut.

Dalam bincang-bincang dengan Nagita Slavina tersebut, Aurel kembali mengungkapkan rencananya untuk menikah muda dengan Atta. Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini meminta doa dari publik untuk rencana pernikahan mereka.

"Lebih cepat lebih baik. Pokoknya, maunya Insyaallah tahun ini. Doain saja," pungkas Aurel. (mia/tri)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar