ADVERTISEMENT

Bruk, Mobil Penyanyi Jebolan Indonesia Idol Ini Jadi Korban Tabrak Lari

Jumat, 26 Juni 2020 16:39 WIB

Share
Bruk, Mobil Penyanyi Jebolan Indonesia Idol Ini Jadi Korban Tabrak Lari

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA  - Kejadian kurang mengenakan dialami penyanyi Ziva Magnolya, pasalnya mobil jebolan Indonesian Idol ini ditabrak truk. Ziva mengabarkan kondisinya saat peristiwa itu terjadi. Kejadian itu terjadi malam hari di sebuah jalan tol di Jakarta.

"Ditabrak truk tak bertanggung jawab," tulis Ziva Magnolya dalam Instagram Story miliknya, Jumat (26/6/2020). Mobil jenis city car itu terlihat berhenti di bahu jalan. Ziva memperlihatkan kondisi mobil berwarna silver itu. Terlihat ban bagian depannya kempes.

Tidak sendirian, sudah ada montir-montir yang tengah membetulkan mobilnya. Ziva Magnolya terlihat merekam keadaan di sekitar tempat kejadian.
Untuk kondisi dirinya sendiri, Ziva mengabarkan baik-baik saja. "Thankyou yang udah nanyain keadaan aku. Akunya baik2 aja kokk tapi mobiku tidak hahaha," ungkap Ziva Magnolya.

Pagi ini, terlihat Ziva juga sudah kembali beraktivitas. Ziva Magnolya bersama Tiara Andini dan Lyodra mengisi acara musik di salah satu stasiun televisi swasta.
Ziva saat ini juga tengah mempromosikan single terbarunya yang berjudul 'Tak Sanggup Melupa #terlanjurmencinta' bersama Tiara dan Lyodra. Penyanyi berusia 18 tahun itu terlihat tersenyum berada di antara Lyodra dan Tiara Andini.

Ziva Magnolya adalah juara ketiga dalam Indonesian Idol X. Penyanyi yang terkenal karena tatanan rambutnya yang disebut pentol dua itu, punya paras imut. Sebagai penyanyi pendatang baru, Ziva Magnolya bisa dibilang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

 

Karier Ziva Magnolya sampai di titik ini berkat special invitation dari Rizky Febian. Ketika mengikuti audisi, penampilan Ziva mencuri perhatian para juri kala itu dengan membawakan lagu berjudul 'Kesempurnaan Cinta' dan 'Dear No One'. Selain menyanyi, Ziva Magnolya saat ini juga terdaftar sebagai mahasiswi di salah satu kampus di Jakarta. (mia/ruh)

 

 

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT