Alumni Akabri 1989 Bakti Sosial Bedah Rumah di Bogor

Jumat, 26 Juni 2020 14:47 WIB

Share
Alumni Akabri 1989 Bakti Sosial Bedah Rumah di Bogor

BOGOR - Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy didampingi Dandim 0621 melakukan kegiatan bedah rumah bakti sosial oleh para Alumni Akabri 1989.

Menurut Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengatakan bersama Dandim beserta anggota sekaligus pengurus Bhayangkari dan Persit melakukan peresmian kegiatan bedah rumah dari salah satu rangkaia kegiatan bakti sosi Akabri 1989.

"Warga beruntung yang rumah dibedah Ibu Anih warga Desa Sukaluyu Kecamatan Tamansari, diketahui tinggal sebatang kara dengan kondisi rumah yang reyod dan sudah tidak layak dihuni,"ujarnya didampingi Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita kepada Poskota dalam keterangan pers, Jumat (26/6/2020).

Selama pengerjaan renovasi, lanjut AKBP Roland, pemilik rumah Ibu Anih sementara akan menetap di sebuah penginapan "Kami berharap dengan langkah kecil yang kami lakukan ini dapat turut memberikan kebahagiaan bagi warga yang membutuhkan seperti Ibu Anih", harapnya.(angga/ruh)

 

 

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar