ADVERTISEMENT

Untuk Ketiga Kalinya Kalina Oktarani Bercerai

Selasa, 23 Juni 2020 06:45 WIB

Share
Untuk Ketiga Kalinya Kalina Oktarani Bercerai

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Mantan isteri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani lagi-lagi diterpa masalah. Kali ini dengan suami ketiganya, Insank Nasruddin.

Baru dua bulan membina rumah tangga, Kalina Oktarani sudah meminta cerai pada Insank Nasruddin. Ternyata, keduanya hanya menikah siri pada Maret 2020 silam.

"Iya sudah bercerai, karena nikah secara siri, jadi tidak ada perkara gugatan di pengadilan," kata Devi Waluyo, sahabat Kalina Oktarani, Senin (22/6/2020).

Devi Waluyo menambahkan, hingga saat ini Kalina Oktarani juga tidak ada melayangkan gugatan cerai itsbat ke Pengadilan Agama. Ia juga tidak memberikan alasan mengapa hal itu terjadi.

"Iya media tulis, online, banyak yang menyebut akan menggugat cerai, itu salah ya," ucap Devi Waluyo.

Untuk alasan bercerai, Devi Waluyo juga enggan menjawabnya. Yang pasti, Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin sudah berpisah cukup lama, yakni sekitar beberapa minggu yang lalu.

"Itu bukan kapasitas saya yang menjelaskan. Info hanya sebatas betul mereka bercerai,"tutup Devi Waluyo.

Kalina Oktarani menikah ketiga kali pada Maret 2020. Ketika itu, ia mengaku sempat ingin mengadakan resepsi setelah pandemi Corona. Dengan begitu, maka untuk ketiga kalinya juga mantan isteri Deddy Corbuzier ini bercerai.

Sebelum dengan Insank Nasruddin, Kalina menikah dengan Hendrayan pada Mei 2017. Namun tak sampai setahun, rumah tangga mereka bubar. Kalina Oktarani juga pernah menikah dengan Deddy Corbuzier. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai satu orang anak bernama Azka Corbuzier. (mia/win)

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT