ADVERTISEMENT

Riko: Ada Dua Tempat di Jakarta yang Tidak Bisa Dilupakan

Senin, 22 Juni 2020 18:11 WIB

Share
Riko: Ada Dua Tempat di Jakarta yang Tidak Bisa Dilupakan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA  - Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta selalu menyimpan kisah yang tidak bisa dilupakan untuk sebagian para pendatang, termasuk penggawa Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. Riko yang sudah bergabung ke Persija sejak 2018 lalu mengatakan ada dua tempat di Jakarta yang tidak bisa ia lupakan sampai saat ini.

Menurutnya, seluruh tempat di DKI Jakarta selalu menjadi tempat yang spesial buat dirinya. Apalagi ia memiliki kenangan indah terutama saat bisa juara dua kali bersama Macan Kemayoran di Jakarta. "Saya sudah nyaman di Jakarta karena sudah seperti rumah sendiri. Apalagi di kota ini kami juga sukses memberikan dua gelar bagi Persija di Jakarta yakni Piala Presiden dan Liga 1 2018. Bangga tentunya jadi bagian dari Jakarta," kata Riko, dikutip laman resmi klub.

Pemain kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara itu bahkan memiliki dua tempat berkesan selama di Jakarta. Salah satunya adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, di mana dua gelar Persija saat itu dipastikan di stadion tersebut. "Pastinya setiap pesepakbola di Indonesia ingin merasakan atmosfer di SUGBK. Saya pun kagum juga dengan atmosfer di sana. Beruntung Riko sering bermain di sana dan sudah juara di sana," tambahnya.

Selain itu untuk tempat lain di Jakarta favorit Riko adalah Monumen Nasional (Monas). Menurut Riko, belum sah buatnya bila ke Jakarta tidak mengunjungi Monas. Setelah menetap di Jakarta, Riko juga terkadang beberapa kali mengunjungi Monas pada waktu senggang. "Monas sekali lagi tempat yang bersejarah buat Indonesia. Dari dulu kalau saya ke Jakarta dan belum menginjak di Monas, itu artinya belum sah ke Jakarta," tuntas pemain berusia 25 tersebut. (junius/fs)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT