ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Bantah Dorce Gamalama Bangkrut

Sabtu, 20 Juni 2020 00:30 WIB

Share
Raffi Ahmad Bantah Dorce Gamalama Bangkrut

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Pasca keinginan komedian sekaligus presenter Dorce Gamalama untuk menjadi sopir Raffi Ahmad terpenuhi, suami dari Nagita Slavina ini pun mengungkapkan kondisi Dorce Gamalama. Sejak video Dorce Gamalama beredar di media sosial mengenai keinginannya untuk menjadi sopir Raffi Ahmad ini menuai banyak komentar dari  warganet.
Tak sedikit yang menilai jika selebriti serba bisa tersebut mengalami kondisi ekonomi bangkrut. Namun, tak terima dengan pernyataan para warganet, Raffi Ahmad pun menegaskan jika Dorce Gamalama tidak dalam kondisi ekonomi yang terpuruk. Ayah dari Rafathar ini bahkan menunjukkan tas milik Dorce Gamalama yang disebut-sebut berharga puluhan juta rupiah.
"Jadi bunda nggak bangkrut, tuh tasnya berapa puluh juta," tutur Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Keinginan Dorce Gamalama untuk menjadi sopir Raffi Ahmad memang telah tercapai. Selama tiga hari, Dorce menjadi sopir dari 'Sultan Andara' tersebut. Hanya beberapa hari menjadi sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama pun mengungkapkan alasannya.
Sebelumnya, Dorce Gamalama sempat mengalami mimpi tak biasa. Di mana dalam mimpi tersebut dirinya bertemu dengan sosok orang tua yang menyuruhnya untuk bertemu dengan Raffi Ahmad. Demi menjalankan apa yang terdapat dalam mimpinya, Dorce pun langsung meminta kepada Raffi dan Nagita untuk menjadikannya sebagai sopir untuk beberapa hari.
"Ya hampir tiga hari lah. Tiga hari itukan ngikutin wangsitnya ajah bukan bunda kerja," ucap Raffi Ahmad.
"Aku cuma ingetin lagi ini udah klarifikasi aku bahwa aku bukan sopir Raffi dan saya akan tetap berkarya dan apapun saya akan tetap optimis dalam hidup selagi masih ada umur dan selalu berbuat baik. Apa pun yang kalian sampai kepada aku apa pun itu saya terima kasih," imbuh Dorce Gamalama.
Berada di kediaman Raffi Ahmad selama beberapa hari membuat Raffi Ahmad memperlakukan Dorce Gamalama dengan sebaik mungkin. Terbukti saat Dorce Gamalama harus mendapatkan perawatan suntik vitamin demi kesehatannya.
"Di rumah Raffi suntik vitamin c sembari tiduran kayak ada obat kaya ada vitamin c biar nggak sakit," tambah Dorce Gamalama.
"Biar ada stamina, kebetulan orang-orang rumahku emang jadwalnya disuntik vitamin c, bunda ikut," imbuh Raffi Ahmad.
Layaknya ibu dan anak, Dorce Gamalama kerap memberikan nasihat kepada Raffi Ahmad. Terlebih Raffi Ahmad memiliki segudang aktivitas syuting sehingga membuat Dorce selalu mengingatkan mengenai kondisi kesehatannya.
"Dia seorang yang kerja keras, kadang dia lupa bahwa nggak selalu uang. Seharusnya saya juga selalu mengingatkan dia minum vitamin, suara dia kan agak serak begitu ya, tadi juga saya kasih air zam-zam. Mudah-mudahan baik-baik aja lah dia masih muda. Kerja dia tuh hanya satu yang saya bisa katakan, gila," pungkas Dorce Gamalama. (mia/fs)
 

 
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT