ADVERTISEMENT

Pedagang Pasar Palmerah Tidak Layani Pembeli Tak Bermasker, Diapresiasi Wagub DKI

Sabtu, 20 Juni 2020 13:30 WIB

Share
Pedagang Pasar Palmerah Tidak Layani Pembeli Tak Bermasker, Diapresiasi Wagub DKI

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Para pedagang di Pasar Palmerah tidak akan melayani para pengunjung yang tidak menggunakan masker saat berbelanja di pasar tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria saat berkunjung ke Pasar Palmerah, Jakarta Pusat, Sabtu (20/6/2020).

Didampingi oleh Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin dan Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin, Riza meninju pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Palmerah.

"Yang menarik, saya tadi tanya dengan pedagang, kalau ada pengunjung yang tidak menggunakan masker, pedagang tidak akan melayani dan meminta pengunjung untuk menggunakan masker," ujar Riza ditemui di lokasi.

Ia pun mengapresiasi sikap yang diambil oleh para pedagang dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di tengah masa transisi ini. Diharapkan, baik pedagang maupun pengunjung dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan baik. Tujuannya, memutus mata rantai Covid-19.

"Terima kasih kepada pedagang yang membantu kita semua untuk mensosialisasikan dan mengingatkan kepada warga, untuk senantiasa menggunakan masker dan jaga jarak," kata Riza.

Seperti diketahui, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Reza Patria mengunjungi titik-titik pusat keramaian yang ada di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat, pada Sabtu siang (20/6/2020).

Adapun lokasi yang dikunjungi yakni Pasar Palmerah, Central Park Mall dan Terminal Grogol. Berdasarkan pantauan poskota, Riza tiba di Pasar Palmerah sekitar pukul 11.00 WIB. Riza tampak mengenakan kemeja putih, masker dan face shield. 

Didampingi oleh Dirut PD Pasar Jaya Arief Nasrudin, dan Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin, Riza meninjau penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Palmerah. Ia memastikan, semua pedagang dan juga pengunjung telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Bahkan, di salah satu toko penjual perabotan rumah tangga, Riza memberikan face shield kepada salah seorang pedagang. Ia meminta agar pedagang tersebut menggunakan face shield selama berdagang. (firda/tri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT