ADVERTISEMENT

Menyesalkah Cerai dari Maia Estianty, Ini Jawaban Ahmad Dhani

Sabtu, 20 Juni 2020 07:40 WIB

Share
Menyesalkah Cerai dari Maia Estianty, Ini Jawaban Ahmad Dhani

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Musisi yang juga politikus Ahmad Dhani  membeberkan soal perceraiannya dengan Maia Estianty. Rupanya, Ahmad Dhani mengaku tidak menyesali bercerai dengan mantan istrinya, Maia Estianty.

Hal itu terungkap saat dia memberikan jawaban atas wawancara dengan Daniel Mananta. Kepadanya  ditanyakan apakah menyesal bercerai dengan Maia Estianty? Lantas, apakah Ahmad Dhani menyesal telah bercerai dengan ibu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu?

Pentolan Band Dewa 19 itu menyebut, alasannya tidak menyesal bercerai karena dalam agama Islam tidak ada doktrin yang menuntut seseorang untuk menikah selamanya.

"Perceraian sebuah hukum di islam memang tidak ada doktrin menikah itu untuk selamanya, tidak ada doktrin itu. Jadi itulah bedanya agama Islam dengan agama lain,"ucap Dhani kepada Daniel Mananta.

Dhani merujuk kepada beberapa dalil dalam hukum Islam yang menyebut bahwa dalam pernikahan itu tidak cukup sekali.

"Jangan lu nggak suka mengacaukan hukum islam, tidak ada satu dalil pun mendoktrin menikah itu cukup sekali," tambah Ahmad Dhani.

Baginya, saat ia berpisah dengan Maia merupakan jalan hidup yang harus diterima.Apalagi kini ia mendapatkan istri yang baru dan dianugerahi dua orang anak dari pernikahan keduanya itu.

"Jadi waktu itu usiaku belum 40 belum punya pintu wisdom, aku tidak menyesali dengan perceraian itu aku punya istri baru dan dua anak yang menjadi light of my life," ungkap Ahmad Dhani.

Namun, menurut pria asal Surabaya itu, ia merasa apabila saat kejadian itu usianya sudah 40 tahun mungkin kejadiaanya akan berbeda.

"Aku tidak pernah memikirikan hal itu, tapi seandainya aku sudah 40 tahun saat itu mungkin kejadiannya tidak kayak gini," imbuhnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT