ADVERTISEMENT

Amanda Manopo Dikabarkan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Sabtu, 20 Juni 2020 03:00 WIB

Share
Amanda Manopo Dikabarkan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Selebriti Amanda Manopo dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Billy Syahputra. Namun, baik Billy atau Amanda, keduanya menampik adanya hubungan spesial di antara mereka. Baru-baru ini, Billy Syahputra pun berani mengutarakan perasaannya kepada selebriti berusia 20 tahun tersebut.
Sayangnya, Amanda tak menjelaskan lebih rinci saat adik dari mendiang Olga Syahputra tersebut menyatakan perasaannya.
"Ya yang pastinya seru aja sih yang namanya kita publik figur ya kita cuma buat menghibur aja penonton. Kalau masalah hubungan ya biar kita aja yang tahu," tutur Amanda Manopo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Kedekatan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra memang santer terdengar pasca keduanya bertemu dalam sebuah program acara televisi yang sama. Namun, hingga kini keduanya sama-sama belum memberikan keterangan mengenai hubungan mereka.
Pasca putus dari Christ Laurent, Amanda memang belum terlihat menggandeng tambatan hati yang baru. Dua tahun menjalin hubungan dengan Christ Laurent rupanya membuat dirinya membutuhkan waktu lebih lama untuk move on.
"Ah nggak, itu kan ditanyanya paling susah gitu. Karena kan dulu waktu itu sempat serius sama dia kan 2 tahun dan saya juga dulu masih kecil dan dia yang ngebimbing saya untuk jadi tambah dewasa aja sih. Cuma gitu aja sih,"tambah Amanda Manopo.
Hubungan Amanda Manopo dan Christ Laurent kandas setelah dua tahun berjalan. Keduanya mengakhir hubungan mereka pada awal 2020 lalu. Meski mengaku masih membutuhkan waktu untuk move on, Amanda Manopo siap menjalani hubungan sekaligus dengan karirnya.
"Ya kalau bisa sekaligus kenapa enggak," ucapnya.
Penampilan terbaru Amanda  pun kini berbeda. Biasa tampil dengan rambut panjang, Amanda berani mengubah penampilannya dengan potongan rambut yang lebih pendek. "Iseng aja udah lama nggak pernah rambut pendek sekarang coba untuk rambut pendek," ucapnya.
Di situasi new normal ini, Amanda  pun telah kembali menjalani kegiatan syuting setelah sebelumnya sempat berada di rumah saja selama pandemi. Hal tersebut yang membuat Amanda sempat menjual barang-barang pribadi miliknya untuk mengumpulkan dana yang ia gunakan dalam rangka memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak.
"Udah mulai balik syuting lagi kok," pungkas Amanda. (mia/fs)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT