ADVERTISEMENT

Tara Basro dan Daniel Adnan Dikabarkan Menikah

Jumat, 19 Juni 2020 11:15 WIB

Share
Tara Basro dan Daniel Adnan Dikabarkan Menikah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Artis cantik Tara Basro bikin heboh setelah sama-sama pamer foto cincin dengan Daniel Adnan di Instagram masing-masing.

Tersiar isu kalau kedua pasangan tersebut telah menikah. Hal itu lantaran foto yang diunggah,  nampak kedua tangan milik Tara Basro dan Daniel Adnan mengenakan cincin di jari manis.

Sebelumnya, wanita berusia 30 tahun itu tidak pernah mengumbar kisah asmara dengan pasangannya. Namun tiba-tiba ia membagikan foto berpegangan tangan dengan laki-laki dan saling perlihatkan cincin, sontak hal tersebut menjadi sorotan.

Meski belum memberi pernyataan resmi tentang pernikahannya, namun para rekan artis dan rekan dunia perfilman telah ramai membanjiri kolom komentar mereka dengan ucapan selamat dan doa agar bahagia

"Semesta menyatukan," tulis Daniel Adnan, pada caption fotonya. Unggahan tersebut dikomentari para artis dan netizen di akun instagram Daniel Adnan.

"Aaaaaaah selamaaaaat kaliaaaaan!!! Bahagia saling mengisi selamanya yaaaa,"tulis akun artis @monaratuliu. "Selamaaaat Daniel Samawa," tulis akun artis @adefirmanhakim

Lalu, seperti apa potret Daniel Adnan yang mampu luluhkan hati Tara Basro? Daripada penasaran, yuk intip potret Daniel Adnan.

Daniel Adnan adalah seorang aktor keturunan Ceko-Indonesia. Ia dikenal sebagai pemeran Drost dalam film 'Buffalo Boys'. Memiliki paras yang tampan, dan kerap membagikan potret eksotisnya itu. Pantas saja jika ia mampu meluluhkan hati Tara Basro.

Seperti inilah potret kece Daniel Adnan dengan senyum manis dan rambut gondrong yang menjadi ciri khasnya. Aktor berdarah campuran Ceko dan Jawa ini menghabiskan masa kecil di Praha dan sempat kesusahan dalam berbahasa Indonesia.

Namun namanya semakin dikenal saat karirnya menanjak di dunia hiburan. Hal tersebut yang membuat laki-laki berusia 28 tahun itu selalu memperhatikan stylish maupun tuntutan peran.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT