ADVERTISEMENT

Komedian Daus Mini Ingin Program Bayi Tabung

Senin, 15 Juni 2020 03:30 WIB

Share
Komedian Daus Mini Ingin Program Bayi Tabung

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Usai menikah pada Desember 2018 silam, Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya, tak sabar ingin segera menimang momongan. Istri Daus Mini pun rutin melakukan program kehamilan. Berbagai usaha hingga minum ramuan herbal pun dilakukan keduanya demi kehadiran buah hati mereka.
Daus Mini dan Shelvie pun berencana untuk menjalani program bayi tabung sebagai salah satu upaya mereka untuk mendapatkan buah hati. Namun, Daus Mini menegaskan hal tersebut akan dilakukannya jika usahanya dan istri tak menemukan titik terang.
"Kalau bayi tabung itu kalau istilahnya udah kepepet atau enggak membuahkan hasil ikhtiar. Usaha itu tetap kita jalani, konsultasi ke dokter udah, nanya-nanya ke dokter kandungan atau ke orang-orang yang lagi hamil juga udah. Bayi tabung kalau udah buntu lah,"ucap Daus Mini di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Daus Mini pun mengungkapkan alasannya ingin melakukan program bayi tabung sebab keinginannya dan istri untuk segera menimang momongan.
"Karena Daus dan istri pengen punya anak makanya saat ini Daus usaha terus. Daus udah jalanin apa aja kok, jamu udah, segala macam,"ucap suami dari Shelvie Hana Wijaya ini.
Belum hadirnya buah hati dalam rumah tangga mereka tak membuat keduanya patah arang. Daus Mini mengungkapkan jika dirinya kagum dengan istri tercinta. Ya, diakui Daus, sang istri begitu memahami dirinya juga pekerjaannya di dunia hiburan.
Ia bahkan menyebut jika sang istri yang lebih menguatkan dirinya. Sejak pandemi, segala pekerjaan Daus Mini dibatalkan namun berkat dukungan sang istri yang mampu menenangkan dan membuat dirinya menjadi lebih sabar.
"Ya apa namanya lebih sabar juga lebih memahami pekerjaan suaminya. Di entertain itu kan tidak selamanya di atas, kadang seperti roda berputar, kayak dari awal corona datang sampai gini hari ya," ucap Daus Mini.
Selama pandemi pun, untuk kali pertama Daus Mini muncul di layar kaca. Sebab sejak seluruh pekerjaan dibatalkan, selebriti berusia 33 tahun tersebut belum banyak memiliki kegiatan syuting.
"Emang Daus baru ini baru kerja lagi di dunia hiburan, biasanya ya istri yang nenangin buat sabar. 'Kondisinya lagi pandemi, nanti juga kalau selesai pandemi kamu ada lagi sinetron'. Istri lebih menenangkan, lebih sabarin,"pungkas Daus Mini. (mia/fs)

 

 
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT