ADVERTISEMENT

Hari Pertama Buka ITC Roxy Mas Diserbu Pengunjung

Senin, 15 Juni 2020 21:13 WIB

Share
Hari Pertama Buka ITC Roxy Mas Diserbu Pengunjung

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Pembukaan Pusat perbelanjaan, ITC Roxy Mas diserbu pengunjung di hari perdana pembukaannya. Masyarakat tampak antusias untuk datang hingga terjadi antrian panjang di pintu masuk mal.

Seperti diketahui Pusat Perbelanjaan non pangan atau Mal di Jakarta kembali diizinkan beroperasi pada pekan ketiga bulan Juni 2020,  setelah sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mengumumkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transis. 

Poskota pun pada siang ini, Senin (15/6/2020), melakukan peninjauan pembukaan hari pertama ITC Roxy Mas, yang terletak di Cideng, Jakarta Pusat.

Tampak kepadatan sepeda motor yang terparkir di halaman mal hingga melebar ke bahu jalan depan ITC Roxy mas, yang menambah kemacetan pengguna jalan.

Kemudian terlihat di pintu masuk ITC Roxy Mas terjadi penumpukan pengunjung di pintu masuk mal, ratusan orang mengantri menunggu tiba giliran untuk cek suhu badan sebelum masuk.

Saat akan memasuki Mal, pengunjung diimbau  untuk mencuci tangan oleh petugas, dan pemeriksaan suhu badan hingga aturan jaga jarak saat antri untuk masuk.

Tampak juga tempat cuci tangan di tiap pintu masuk. Petugas Satpol PP tampak mengatur antrian pengunjung, bahkan terlihat pula aparat dari TNI yang hadir di lokasi ikut mengamankan mal.

sementara di dalam mal terlihat kepenuhan pengunjung yang memadati tiap sudut pertokoan. Kebanyakan dari mereka yang datang untuk membeli handphone, aksesoris, service ponsel dan ada juga yang cuma iseng jalan-jalan.

Adi, salah satu pengunjung yang datang bersama pacarnya mengaku cuma sekedar jalan-jalan menghindari kejenuhan di rumah. "Ya cuma lihat-lihat aja sih, soalnya jenuh di rumah terus," tuturnya.

Sementara Santi, pengunjung Roxy mas mengaku senang dibukanya kembali mal. "Saya kesini mau service handphone, soalnya kan masih garansi jadi ya seneng juga kalau dibuka lagi, yang penting kan gak deket-deket dama orang dan pakai masker kalau keluar rumah," ucap Santi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT