ADVERTISEMENT

Nuke 'Ngebet' Main Basket

Minggu, 14 Juni 2020 21:20 WIB

Share
Nuke 'Ngebet' Main Basket

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Nuke Tri Saputra, bintang Bima Perkasa Jogja (BPJ), sudah rindu ingin bermain di Liga Basket Indonesia (IBL) Pertamax 2020. Ia pun berharap kompetisi IBL bisa kembali dilanjutkan setelah terhenti selama tiga bulan lamanya akibat pandemi Covid-19.

"Sudah kangen bermain. Rasanya tanggung kalau kompetisi hanya setengah jalan. Kalau bisa dituntaskan. Bima Perkasa sudah melakukan latihan tapi di rumah masing masing. Ada video dari yang harus kami ikuti. Rencananya kami akan latihan di lapangan via Zoom, cuma belum tahu kapan waktunya," kata Nuke yang sempat mengalami cedera sehingga harus absen saat seri IBL di Kediri.

Sebelumnya, Nuke sempat absen selama semusim, bersama Pacific Caesar, sebelum akhirnya memperkuat BPJ di IBL 2020. Dia mengaku senang bisa bergabung bersama BPJ.

"Saya berterima kasih bisa bergabung dengan BPJ. Dulu semasa kuliah tak pernah menyangka bakal ada tim bola basket profesional di Jogja, Saya baru pindah 1 April kemarin. Menyenangkan. Yang pasti senang juga bisa bermain lagi dan dekat dengan keluarga," kata Nuke.

Sebelumnya, IBL diwacanakan akan kembali berlanjut mulai 4 September hingga maksimal 5 Oktober mendatang. Keputusan ini disampaikan saat IBL melakukan pertemuan virtual dengan seluruh manajer klub peserta IBL.

Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah mengatakan bahwa pihaknya telah menyaipkan format kelanjutan IBL 2020 yang dimulai dari babak play-off hingga final. (junius/ys)

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT