Aurel Dikabarkan Akan Dilamar Atta Halilintar

Minggu, 14 Juni 2020 08:01 WIB

Share
Aurel Dikabarkan Akan Dilamar Atta Halilintar

JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin hari makin tunjukkan kedekatan. Bahkan dengan Ashanty dan Anang pun Atta sudah begitu akrab.

Kini, beredar kabar Atta hendak menggelar acara lamaran. Hal itu diketahui dari Instagram akun Lamis Corner pada Sabtu (13/6/2020). Unggahan itu memuat sebuah percakapan di Whatsapp.

Dalam percakapan itu, diketahui pihak Atta hendak memesan catering untuk acara lamaran.

"Ada team Atta Halilintar hubungi saya mau minta sponsor. Buffet acara lamaran gitu. Ada stall juga, 21 pax. Imbalannya diunggah di Instagram story-nya Atta," begitu bunyi isi chat tersebut. Permintaan sponsor itu ditolak.

Tak hanya itu, ada juga bukti memang benar-benar pihak Atta yang menghubungi catering tersebut via Whatsapp. Pihak Atta selanjutnya menelepon catering tersebut.

Tak sedikit yang menduga acara lamaran yang dimaksud adalah lamaran Atta pada Aurel Hermansyah. Terlebih netizen sudah begitu mendukung hubungan keduanya.

Tak lama setelah chat tersebut beredar, catering yang bernama Medina Catering itu memberikan klarifikasi lewat Instagram storynya. Ternyata Atta menawarkan kerjasama untuk konten Youtube.

"Kami baru saja berkomunikasi dengan pihat manajemen Atta Halilintar. Salah satu tim Atta betul mengontak pihak Medina Catering. Tetapi berdasarkan info yang ada dan kami cross check kembali ternyata tawaran tersebut bukan untuk acara lamaran melainkan untuk konten Youtube," tulis Medina Catering. (mia/win)

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar