ADVERTISEMENT

Tiara Idol Semangati Azriel Agar Tetap Kuat

Sabtu, 13 Juni 2020 13:45 WIB

Share
Tiara Idol Semangati Azriel Agar Tetap Kuat

JAKARTA – Penyanyi Tiara Andini atau biasa yang disapa dengan Tiara Idol kerap dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. 

Berawal dari ajang pencarian bakat, Tiara pun digadang-gadang kerap dijodohkan dengan dua pria tersebut.Namun, Tiara pun menanggapi jika hubungannya dengan Dul dan Azriel hanya sebatas teman. 

Di tengah pemberitaan yang tengah ramai mengenai Azriel dengan ibundanya Krisdayanti, Tiara pun tak ingin Azriel terus bersedih. Gadis berusia 18 tahun tersebut tak segan untuk memberikan dukungannya kepada Azriel.

"Kayak tadi aku udah nyemangatin, pokoknya semangat aja buat Kak Azriel semoga masalahnya cepat selesai, semoga cepat dapat solusinya," tutur Tiara Andini di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2020).

Uniknya, Tiara dan keluarga bahkan telah bertemu dengan keluarga Anang Hermansyah.

Penyanyi yang berasal dari Jember, Jawa Timur, itu mengungkapkan jika dirinya dan keluarga diundang makan malam oleh Anang Hermansyah. Pertemuan dua keluarga tersebut sempat ramai diperbincangkan oleh warganet.

Dalam pertemuan dua keluarga tersebut, Tiara mendapat wejangan dari Anang Hermansyah.

"Ya waktu itu niatnya bukan collab gitu tapi memang diajak sama Om Anang karena kan kita sama-sama Jember tuh, terus aku diajak makan bareng. Terus aku dikasih wejangan gimana menghadapi dunia musik Indonesia apalagi kan aku baru masuk ya, mungkin aku agak kaget masuk ke dunia baru,"papar Tiara Andini.

Sering dijodohkan dengan Azriel Hermansyah, Tiara mengagumi sosok putra Anang Hermansyah tersebut. Ia bahkan menyebut jika sosok Azriel layaknya seorang kakak baginya.

"Aku juga baru ketemu sama Kak Azriel, baru sekali ya ngeliatnya. Dia juga baik, ya layaknya seperti orang kakak lah, biasa aja," ucap Tiara.
Mengawali karier sebagai penyanyi, Tiara mengaku harus menunda keinginannya untuk melakutkan pendidikan ke perguruan tinggi di tahun depan."Untuk tahun ini aku fokus karir dulu, tahun depan aku baru ikut kuliah,"ucapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT