Sedang Antar Paket, Kurir Ekspedisi Terjebak di Lift

Sabtu, 13 Juni 2020 20:15 WIB

Share
Sedang Antar Paket, Kurir Ekspedisi Terjebak di Lift

JAKARTA  - Sedang antar paket, seorang kurir ekspedisi terjebak di lift satu ruko di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Bahkan ia terjebak hingga lebih dari  45 menit, Sabtu (13/6/2020).

Kejadian itu pun dilaporkan ke pihak terkait oleh petugas ruko yang tepatnya beralamat di Jl. Kemang Raya No 15A , Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

 

Maka datanglah bantuan itu, yakni dari pihak Dinas Kebakaran Jaksel. Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Herbert Plider Lumban Gaol mengatakaj bahwa pihaknya mendapatkan informasi ada orang terjebak di lift.

 Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 15:00 sore dari laporan Dr. Isabela. "Korban ingin mengantar paket ke lantai empat, memakai lift yang sedang perbaikan. Terjebak di lantai 5, Dia terjebak diantara lift dan pintu darurat," ucap Herbert.

Setelah dilakukan proses evakuasi selama 45 menit Korban Mardiyanto, 34, bernafas lega selamat dari terjebak lift dengan cara membobol pintu akses lift.

y "Penyebabnya karena lift sedang perbaikan dia mencoba naik anter barang" kata kasudin. (Adji/win)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar