ADVERTISEMENT

Digilir Lima ABG, Gadis di Bawah Umur Meninggal Dunia

Jumat, 12 Juni 2020 17:35 WIB

Share
Digilir Lima ABG, Gadis di Bawah Umur Meninggal Dunia

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Aksi bejat tak berperikemanusiaan di Serpong Utara, Tangerang Selatan. (Tangsel). Lima ABG memberkosa gadis di bawah umur, 16 tahun , salah satu pemuda adalah pacar si gadis. Dan akhirnya, si gadis meninggal dunia sebagai korban pemerkosaan itu digilir 5 ABG itu.

Sebelum memperkosa, kelima pelaku yang salah satunya merupakan pacar korban terlebih dahulu mencekoki korban dengan pil ekscimer. Aksi bejat tersebut dilakukan disalah satu rumah pelaku yang berada di Cuhuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang sekitar tita minggu lalu.

"Salah satunya itu pacar korban, tapi kejadiannya sudah sekitar tiga minggu lalu," ujar Kimin, Ketua RT di lingkungan korban.

Menurut dia,setelah kejadian tersebut para keluarga pelaku dan keluarga korban telah bertemu untuk menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan. Namun setelah kejadian tersebut korban sempat merasakan sakit di bagian dada dan meninggal.

"Jadi sudah ada omongan antara pelaku dengan korban, dan pelaku juga bersedia bertanggung jawab dan menanggung segala pengobatan. Karena korban merasakan sakit di bagian dada, akhirnya dibawa ke puskesmas, namun naas setelah 3 minggu korban akhirnya meninggal," ujarnya.

Ketua RT itu  menjelaskan, selama ini si gaDIS tinggal bersama neneknya Di lain RT, setelah ibunya meninggal dan ayahnya kawin lagi. "Keluarga korban asli orang sini. Korban tapi putus sekolah sejak, kalau tidak salah itu SMP," katanya.

Sementara Kapolsek Pagedangan AKP Efri mengatakan, saat ini anggotanya sedang melakukan penyelidikan terkait adanya kasus tersebut. 

"Iya, sedang kita dalami dulu. Saya sedang dalam proses penyelidikan dan pendalaman. Mohon waktu ya," kata Efri.

Efri pun telah menghubungi langsung keluarga korban yang saat ini diketahui sedang berakivitas di luar rumah. 

"Orangtuanya masih kerja. Tadi sudah kami telepon-telponan. Nanti saya lagi dalami lagi. Kalau sudah bulat saya share ke teman-teman," tutupnya.(toga/win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT