ADVERTISEMENT

Dukung #Wisuda LDR2020, Tasya Berbagi Pengalaman Dilantik Sebagai Sarjana

Rabu, 10 Juni 2020 14:30 WIB

Share
Dukung #Wisuda LDR2020, Tasya Berbagi Pengalaman Dilantik Sebagai Sarjana

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Mewabahnya virus corona membuat sekolah dan seluruh perguruan tinggi di Indonesia, terpaksa melaksanakan wisuda secara daring, bahkan tagar wisuda LDR menjadi trending topik di twitter dan jagad maya lainnya.

Artis Tasya Kamila ikut berpartisipasi dengan mendungkung #WisudaLDR dengan memposting foto wisuda sarjana dari Universitas Indonesia yang lulus beberapa tahun silam.

"Diajak kak @therealdisastr utk ikut posting foto saat wisuda buat semangatin adik2 yg #WisudaLDR2020 @najwashihab. Selamat yaa adik2 yg lulus tahun iniiii, YOU DID IT! Sejujurnya hal yang memorable buatku dari wisuda S1 ku tuh bukan seremoni wisuda itu sendiri. Yaah liat aja tu kelakuanku di slide terakhir waktu wisuda malah petakilan banget wkwkwk e Aku bahkan gak inget siapa aja yang pidato di wisudaku, apalagi isi pidatonya he he he..," tulis Tasya Kamila.

Peraih Gelar Master dari luar negeri ini mengaku bersyukur dengan meraih gelar Sarjana Ekonomi yang dihadiri kedua orang tua dan keluarga dekatnya pada tahun 2014 silam.

"Justru yang paling berkesan dan aku inget sampe sekarang adalah ngeliat orang tua senyum bahagia, bangga sama kita. Alhamdulillah masih ada Papa ketika aku menyelesaikan S1. Perjuangan 3,5 tahun kuliah, begadang, bagi waktu sama kerjaan, keteteran ngerjain tugas, ketemu dosen killer terbalaskan lah rasanya dengan ngebahagiain orang tua. Itu yang paling penting buat aku Jadi, jangan cedih ya seremoni wisuda kalian berbeda tahun ini. Yang penting, abadikan momen bersama orang-orang tersayang, yang pastinya bangga dengan prestasimu," tambah mantan penyanyi cilik yang ngetop lewat lagu 'Libur Telah Tiba'.

Unggahan foto wisuda Tasya ini membuat para warganet ikut membanjiri kolom komentar di akun pribadi instagram milik bintang film 'Rumah Kentang' tersebut. vickyys98

"Sedih banget rasanya kak, moment yang paling di tunggu-tunggu di tahun ini, bisa nikmatin wisuda kayak orang-orang. Pas udah mau datang waktunya, malah siapin diri wisuda online. Rasaaanyaaa nyesek banget," tulis akun @vickyys98. "Di wisuda bareng Tasya 3,5tahun. Inget banget waktu itu namanya masuk di papan gede balairung sbg wisuda dng nilai terbaik, 10besar FEUI deh klo gak salah. Jd inget wisudaku juga Tasya posting ini e sama inget Tasya dipanggil ke kelas OBM ku gara gara ada cowo yg ngefans Tasya katanya, inget gak ya Tasya waktu itu di perpus Ul yg lama," tulis akun @wilyantiangelina. (mia/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT