ADVERTISEMENT

Pria Ini Tewas Dkeroyok, Diduga Kurang Bayar Uang Kencan Dengan Wanita Malam

Selasa, 9 Juni 2020 00:36 WIB

Share
Pria Ini Tewas Dkeroyok, Diduga Kurang Bayar Uang Kencan Dengan Wanita Malam

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA  - Seorang pria tewas setelah dikeroyok dan dibacok hingga meninggal dunia pada Minggu (7/6/2020) dini hari WIB.

Pengeroyokan terjadi setelah pria asal Palembang, berinisial Rzl, diduga kurang membayar uang kencan dengan wanita malam di Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (7/6/2020) dini hari WIB.  

Menurut Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sukadi mengatakan pihaknya masih melakukan pengembangan dan penyelidikan, terkait kasus ini.

 "Masih dalam pengembangan. Nanti kalau sudah terungkap dikabari, ya," kata Kompol Sukadi saat dihubungi Pos Kota, lewat pesan singkat Whatsapp, Senin (8/6/2020).

Kejadian bermula ketika korban pada hari Minggu (7/6/2020) sekira pukul 02.30 WIB, mendatangi warung remang-remang milik Yyn yang berlokasi di Jalan Raya Kalimalang, Kp.Poncol, RT 05/02, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

 Kedatangan korban itu untuk mencari seorang wanita malam untuk dikencani. Setelah kencan, sekira pukul 03.00 WIB, korban keluar dari kamar dan terjadilah keributan.

Keributan terjadi setelah korban diduga kurang membayar uang kencan. Merasa tidak terima, wanita malam yang belum diketahui namanya itu, kemudian memanggil sekira sembilan orang dan mengeroyok korban.

 Meski sempat berlari menuju jalan raya, korban tetap bisa dikejar dan terjadilah pembacokan itu. Akibatnya, korban mengalami luka bacok pada kepala bagian samping kiri dan tangan sebelah kiri.

Korban sendiri sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika. Namun diduga kehabisan banyak darah, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit pada hari Minggu (7/6/2020).

“Korban sudah meninggal tadi sebelum maghrib, almarhum ada di RS Sentra Medika. Infonya mau dibawa ke Palembang. Saat ini kasusnya dalam penanganan Polsek Cikarang Selatan,” kata salah seorang sumber yang tidak ingin ditulis namanya kepada Pos Kota. (junius/win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT