Menteri PANRB Tjahjo Kumolo Bagikan Masker ke Masyarakat

Selasa, 2 Juni 2020 03:00 WIB

Share
Menteri PANRB Tjahjo Kumolo Bagikan Masker ke Masyarakat

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo membagikan masker kepada masyarakat di Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin siang (1/6).

      Itu dilakukan usai mengikuti upacara hari lahir Pancasila. Menteri Tjahjo turun ke jalan Jenderal Sudirman tepatnya di sekitar Patung Pemuda Membangun.

     Tjahjo membagikan masker berwarna merah putih bergambar siluet garuda kepada pengguna jalan yang sedang berhenti di lampu merah.

      Aksi bagi-bagi masker tersebut merupakan wujud nyata gotong royong Kementerian PANRB bersama masyarakat melawan Covid-19.

     Menteri Tjahjo  mengajak masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan dalam berkegiatan terutama akan diberlakukan tatanan normal baru.

      "Disiplin jaga kesehatan sesuai protokol kesehatan, anjuran Gugus Tugas," ujar Menteri Tjahjo usai membagikan masker di Jakarta.

      Selain pengendara kendaraan bermotor, Kementerian PANRB juga membagikan masker kepada polisi dan petugas Dinas Perhubungan yang sedang menjalankan tugas.

      Salah seorang polisi, Wahono menyatakan apresiasinya pada Kementerian PANRB yang turut serta memerangi penyebaran Covid-19 dengan melakukan pembagian masker. “Kami mendukung upaya ini, supaya penyebaran Covid-19 dapat segera berkurang,” ujarnya.

       Pembagian masker juga akan dilakukan pada Jumat, 5 Juni 2020 di beberapa titik yakni di sekitar Patung Kuda, Harmoni, Tugu Tani, dan Jalan Merdeka Utara.(johara/fs)

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar