Dwi Sasono Ditangkap Karena Narkoba, Sang Istri, Widi 'AB Three', Lakukan Ini di Instagram

Senin, 1 Juni 2020 14:35 WIB

Share
Dwi Sasono Ditangkap Karena Narkoba, Sang Istri, Widi 'AB Three', Lakukan Ini di Instagram

JAKARTA - Aktor Dwi Sasono ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Sang istri, Widi Mulia langsung mematikan kolom komentar di akun Instagramnya dan milik suaminya. Dua unggahan terakhir Widi tentang dua anaknya langsung ia matikan kolom komentarnya.

Pada Sabtu (30/5/2020), Widi Mulia mengunggah foto anak bungsunya DBS, yang akrab dipanggil Denden. "Senyum akhir pekan dari si kecil Denden yang menawan. Kamu sungguh pelipur lara ibu yang number one," tulis Widi Mulia, pada keterangan foto.

Sehari kemudian, personel 'AB Three' ini mengunggah foto anak keduanya, WPS. "Kau WD permata di dalam jiwa...Oh," demikian kalimat yang dituliskan Widi pada keterangan foto untuk putrinya itu. 

Adapun unggahan-unggahan sebelumnya, Widi memilih membatasi komentar. Meski begitu, ia masih sempat mengunggah video-video tiga anaknya di Instagram story-nya hingga dua jam lalu.

Sementara, Dwi Sasono sendiri terakhir mengunggah foto dirinya dengan anjing kesayangan mereka yang diberikan nama Soju pada Selasa (26/5/2020).  "Just another day with Soju," tulisnya.

Baca juga'Mendadak Diciduk', Ini Pengakuan Dwi Sasono soal Ganja Simpanannya dalam Guci

Seluruh unggahan di akun Instagramnya dimatikan kolom komentarnya setelah tersiar kabar Dwi Sasono ditangkap polisi karena tersangkut narkoba oleh Satres Narkoba Polrestro Jaksel.

Dwi Sasono dan Widi Mulia selama ini dikenal pasangan selebriti yang harmonis dan menyenangkan. Unggahan foto dan video keluarga mereka menjadi hiburan yang manis bagi para follower-nya.

Baca jugaAktor Dwi Sasono Mengaku Ketergantungan Ganja

Pasangan ini menikah pada 4 November 2007. Mereka mempunyai tiga anak yang memiliki bakat kedua orang tuanya di bidang entertainment. (mia/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar