ADVERTISEMENT

Berkah Ramadan, Venna Melinda Hijrah dan Berhijab

Senin, 1 Juni 2020 06:00 WIB

Share
Berkah Ramadan, Venna Melinda Hijrah dan Berhijab

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

 

JAKARTA (Pos Kota) - Bulan Ramadan 2020 rupanya memberikan kesan istimewa bagi artis Venna Melinda. Berkah bulan ramadan membuat bintang sinetron 'Bulan Bukan Perawan' ini memutuskan berhijrah dan mengenakan hijab.

Ibunda dari Varrel Bramasta dan Athalla ini mengaku hatinya terketuk ingin mengubah penampilan dirinya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Aku tuh kan emang dari awal sering buat vlog ya waktu itu karena Ramadan kapan mereka (tamu-tamu vlog) berhijab. Pertama kalinya karena bulan Ramadan yang ditanya berhijab ya aku harus berhijab dong," tutur Venna Melinda.

"Aku udah berusaha menjadi ibu yang baik, menjadi orang yang lebih baik, benar juga, yang belum aku ubah itu menutup aurat. Nggak pakai pikir panjang, jadi nggak cuma wawancara, aku keluar rumah aku pakai hijab. Makin senang berkerudung mungkin karena aku lebih tenang lah," lanjutnya.

Alasan Venna Melinda untuk mengenakan hijab tak lain demi ketiga buah hatinya. Menurutnya, dengan penampilannya terkini menutup aurat, kelak anak-anaknya menjadi lebih dilindungi.

"Salah satunya aku lebih menyempurnakan diri karena aku juga muslim, karena aku punya tiga anak otomatis aku lebih patuh dengan aturan yang dibuat Allah. Ya Insya Allah aku juga sama anak-anak dilindungi," jelas Venna.

"Selama ini kayak selalu diberi kemudian, Verrel punya rezeki Alhamdulillah, Athalla punya rezeki karirnya bagus, aku juga masih sehat, Vania makin gede makin pintar. Artinya kan itu kemudahan jadi dari hasil perenungan selama PSBB ini akhirnya banyak menemukan jati diri," lanjut Venna.

Siapa sangka, artis yang akan menginjak usia 48 tahun pada Juli 2020 mendatang ini sempat memiliki keinginan untuk mengenakan hijab pada usia 50 tahun. Namun, takdir berkata lain, keputusan Venna untuk menutup auratnya ia dapatkan saat bulan Ramadan lalu. Tak ayal, jika kedua anak Venna, Verrell dan Athalla takjub dengan penampilan baru ibu mereka.

Penampilan baru Venna membuat dirinya harus mengubah segala rencana yang sempat ia siapkan. Salah satunya bisnis yang sempat ia rencanakan pun ia ubah sejak memantapkan diri untuk hijrah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT