ADVERTISEMENT

Dari WA Akhirnya Ketahuan Oknum Guru ‘Kencingi’ Murid

Jumat, 29 Mei 2020 07:30 WIB

Share
Dari WA Akhirnya Ketahuan Oknum Guru ‘Kencingi’ Murid

Nah, saat ngobrol-ngobrol di kolam renang itulah, oknum guru ini mulai merayu Lidia untuk mau diajak kencan bak suami istri. Kebetulan rumah sepi, karena istrinya sedang pulang ke rumah orangtuanya. Entah pakai ilmu apa,  Lidia kok nurut saja, dan dibawalah ke rumahnya yang berjarak 4 Km dari tempat berenangan.

Pas 9 Februari 2020, di hari Pers Nasional, guru Makbul berhasil mengambil kegadisan Lidia secara sukarela tanpa tekanan. Sejak itulah Pak Guru jadi ketagihan, bahkan pas istrinya mengajar di sekolah yang sama, Makbul justru menyelinap keluar mengajak Lidia untuk berpacu dalam birahi di rumah.

Entah sudah berapa kali Makbul menggauli muridnya, tak ada jurnalnya. Yang jelas, belum lama ini HP-nya ketinggalan dan sang istri iseng-iseng membukan pesan-pesan di dalamnya.

Lha kok salah satu pesan itu bunyinya: Pak, saya sudah tidak menstruasi lagi. Pengirimnya ternyata Lidia yang muridnya juga.

Meski suaminya guru ekstrakurikuler, apa hubungannya soal tidak mens saja kok lapor pak guru, kenapa nggak lapor ke kantor Agraria sekalian?

Tapi jika ditelaah lebih dalam menurut Ilmu Curigalogi, bisa jadi yang bikin Lidia tidak mens justru Pak Guru Makbul. “Dancuk kon….” Maki Bu Guru istri Makbul.

Bu Guru segera menghubungi orangtua murid Lidia dan minta lapor polisi. Maka hari berikutnya Pak Guru Makbul sudah tidak mengajar lagi di kelas, karena ditahan di Polres Blitar.

Kemungkinan Bu Guru juga akan meninjau kembali perkawinannya dengan Makbul, yang nyata-nyata mencemarkan dunia pendidikan.

Biasanya, guru kencing berdiri kok ini malah muridnya yang “dikencingi”. (sn/gunarso ts)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT