ADVERTISEMENT

Soal Rencana Jual Rumah Mewahnya ke Baim Wong, Ini Penjelasan Muzdalifah

Rabu, 27 Mei 2020 19:05 WIB

Share
Soal Rencana Jual Rumah Mewahnya ke Baim Wong, Ini Penjelasan Muzdalifah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Kabar tentang niat mantan isteri penyanyi Nassar, Muzdalifah ingin menjual rumah mewahnya kian tersiar ke khalayak ramai.

Bahkan, Baim Wong pun sempat menawar rumah mewah tersebut. Namun, dengan santai Muzdalifah menyatakan hal tersebut hanya candaan saja saat menjalani syuting di kediamannya.

"Soal Mas Baim, nggak itu, mungkin candaan ya, itu kan aku dengan suami lagi syuting ya. Jadi mungkin waktu itu ada narasi, wah Muzdalifah sudah pindah, gimana kalau Baim yang bayarin. Aku candain lagi, oh iya, nggak apa-apa. tapi itu nggak didasari untuk dilanjutkan karena kita juga memang nggak ada kelanjutan sampai disitu aja,"t utur Muzdalifah saat ditemani oleh Fadel Islami, sang suami.

Niat Muzdalifah untuk menjual rumah mewahnya didasari karena ingin merasakan suasana baru dan juga banyaknya keperluan serta bisnis yang menghabiskan waktu di Jakarta menjadi alasan tersebut mencuat dan diketahui oleh publik.

"Antara bener nggak bener sih sebenarnya kita pengen cari suasana baru aja, kita banyak agenda di Jakarta, kan terus anak-anak juga sering terlambat. Jadi pengen punya hunian lah ya berupa rumah. Tapi kalau pindah, nggaklah buktinya kita masih tetap disini," ungkapnya.

"Pokoknya kalau ya rumah ini nggak kejual ya, Insya Allah, saya punya rezeki untuk punya rumah di Jakarta. Jjadi kalau ada berita gitu, Baim mau gitu ya nggak usah dilanjutkan lagi, karena kalau Baimnya serius pasti bakal kontak Mba Musnya juga," paparnya.

 

Mengenai harga yang ditawarkan senilai puluhan milyar rupiah, menurut Muzdalifah ada dasarnya yaitu harga jual pasaran.

"Bangunan lah yang pasti ya yang bikin mahal, kalau aku bicara gitu kan takutnya dibilang menyombongkan tapi aku kan ikut harga pasaran juga pasti ya sudahlah mudah mudahan kalau Allah kasih jalan istilahnya rumah masih tetap ada aku dan Mas Fadel ada rezeki Insya Allah ada kebeli ya itu aja," terangnya.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT