ADVERTISEMENT

Diduga Stres Mengerjakan Skripsi, Mahasiswa Gantung Diri

Rabu, 27 Mei 2020 12:40 WIB

Share
Diduga Stres Mengerjakan Skripsi, Mahasiswa Gantung Diri

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG –  Diduga stres  mengerjakan skripsi, seorang mahasiswa berinisial LN (23), nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Jasad mahasiswa Universitas Bina Bangsa Serang ditemukan menggantung di rumah kosong dekat kediamannya di Kompleks Bumi Serang Baru Blok E5, RT 01, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Kanit Identifikasi Polres Serang Kota Ipda M Roby Nizar mengatakan korban ditemukan oleh keluarganya sudah tidak bernyawa di rumah kosong disamping kediamannya. Pihaknya mendapatkan informasi tersebut dari warga dan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Pihak keluarga menghubungi kami dan kami langsung datang ke TKP. Dugaan sementara ini, akibat depresi dengan skripsi yang sedang dikerjakan oleh korban," katanya, Selasa (26/5/2020) malam.

Ia mengungkapkan, sebelumnya korban diketahui sedang mengerjakan skripsi pada pukul 15.00. "Kemudian, istri dari paman korban menanyakan keberadaannya, tetapi tidak menemukan korban. Pada pukul 17.00, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung," ujarnya.

Roby menjelaskan, berdasarkan identifikasi awal, tubuh korban tidak ditemukan tindak kekerasan. Namun, pihaknya akan melakukan visum terhadap tubuh korban untuk mengetahui penyebab kematiannya. "Selanjutnya kami tinggal melihat hasil visum oleh tim forensik," ucapnya.

Sementara, Ketua RT 01 Komplek Bumi Serang Baru Blok E5, Encang mengatakan, kesehariannya korban dikenal sebagai pemuda yang ramah. Bahkan, beberapa waktu terakhir ini korban tidak memiliki permasalahan apapun dengan warga sekitar. 

"Orangnya baik, ramah suka menyapa warga juga, bahkan kesehariannya pun memang anaknya (korban) ramah," katanya. (haryono/tri) 

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT