ADVERTISEMENT

Selebgram Medina Zein Bersyukur Masih Beri THR ke Karyawan

Senin, 25 Mei 2020 10:10 WIB

Share
Selebgram Medina Zein Bersyukur Masih Beri THR ke Karyawan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA –  Dampak pandemi virus corona begitu besar dan telah melumpuhkan roda ekonomi dunia, akibatnya banyak perusahaan yang harus gulung tikar termasuk di Indonesia.

Tak sedikit para publik figur yang memiliki usaha juga turut mengalami hal serupa. Tapi rupanya, kondisi ini tak berpengaruh  besar pada usaha milik Medina Zein.

Selain terkenal sebagai selebgram, Medina juga  dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki berbagai unit bisnis. 

Medina Zein mengaku omzet dari pendapatan perusahaannya memang sempat menurun, meski demikian hal ini tak membuat dirinya pusing.

"Penghasilan tentu berkurang, kalau travel sendiri dipastikan lumpuh jadi karyawan kami rumahkan," tutur Medina Zein di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (24/5/2020).

Diakuinya, beberapa bidang usaha miliknya yang berkaitan dengan jasa tak bisa terhindar dari dampak pandemi. Terlebih beberapa kota di Indonesia juga memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Terus jasa perawatan skin care karena adanya PSBB jadi sama-sama berimbas juga. Tapi untungnya kita masih ada unit bisnis lain, jadi bisa subsidi silang," ucap Medina.

Selain itu, Medina dan Lukman Azhari sangat bersyukur karena di masa sulit seperti ini, mereka masih bisa memberikan hak pada semua karyawannya. Keduanya tetap memberikan gaji penuh meski pendapatan saat ini sedang menurun.

"Omzet memang nggak terlalu menurun, melihat keadaan sekarang banyak yang di PHK, dirumahkan, potong gaji, sampai tak terima THR tapi alhamdulillah di perusahaan kita nggak ada yang seperti itu. Semua hak pekerja allhamdulillah masih kami berikan tanpa kurang sepeserpun," pungkas Medina. (mia/tri)

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT