ADVERTISEMENT

Ahmad Dhani Tantang Jerinx 'SID' Diskusi Lewat YouTube

Senin, 18 Mei 2020 09:30 WIB

Share
Ahmad Dhani Tantang Jerinx 'SID' Diskusi Lewat YouTube

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA- Perseteruan antara musisi Ahmad Dhani dengan Jerinx 'SID' kembali memanas. Dhani menerima tantangan Jerinx berdiskusi namun bukan di Instagram, tetapi di Youtube.

Pelantun 'Madu Tiga' ini enggan melakukan diskusi terbuka hanya lewat tayangan live Instagram dengan alasan kualitas video dan suara akan menghambat jalannya debat di antara keduanya.

Ahmad Dhani mengajak Jerinx 'SID' bertemu langsung. Pentolan 'Dewa 19' itu meminta Jerinx 'SID' datang ke rumahnya yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Oh iya terbuka untuk dialog. Dia udah WA saya, dia pengin berdiskusi. Oke kita berdiskusi kita lakukan di Jakarta. Saya nggak mau berdiskusi di IG karena sound-nya jelek. Saya mau diskusi ini di Jakarta," tutur Ahmad Dhani dalam wawancara bersama Luna Maya di YouTube, Minggu (17/5/2020).

"Kayak gini aja, Luna Maya saja mau dateng ke rumah aku masa Jerinx nggak mau datang ke rumah aku. Haha. Ya kan. Ini diskusi namanya, diskusi asik," sambung ayah dari Al, El dan Dul ini.

Baca jugaPernah Dipenjara, Ahmad Dhani Dukung Program Asimilasi Menteri Hukum dan HAM

Menurut Ahmad Dhani, fasilitas lengkap di rumahnya dapat menunjang kualitas video diskusi tersebut. Dengan begitu, pelantun 'Dua Sejoli' itu yakin masyarakat akan lebih tertarik untuk menyaksikan.

"Kalau aku sih maunya pakai YouTube kayak gini, pakai clip on, lighthing yang baik semuanya," ucap Ahmad Dhani.

Baca jugaSinggung Teori Konspirasi, Jerinx SID Siap Disuntik Covid-19, dr Tirta: Keresahan Timbul karena Gak Jujur

Sebelumnya, Ahmad Dhani menanggapi pernyataan Jerinx SID yang menyebut agama adalah konspirasi. Mantan suami Maia Estianty itu keberatan dan menentang keras pernyataan tersebut. (mia/tri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT