ADVERTISEMENT

Sudah Tak Nyeri, Kane Ngebet Merumput Saat Liga Primer Bergulir Lagi

Minggu, 17 Mei 2020 08:20 WIB

Share
Sudah Tak Nyeri, Kane Ngebet Merumput Saat Liga Primer Bergulir Lagi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS - Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane mendukung digelarnya kembali Liga Primer. Kane engaku sudah dalam kondisi siap merumput saat Liga Primer Inggris musim 2019-2020 kembali berlanjut.

Sebelumnya, kondisi pandemi virus Corona atau Covid-19 berhasil dimanfaatkan oleh Kane untuk memulihkan stamina setelah lama absen akibat cedera hamstring.

Cedera tersebut dialami Kane sejak Januari lalu saat memperkuat Tottenham ketika takluk 0-1 dari Southampton. Akibatnya, bomber Timnas Inggris itu harus 'mengantung sepatu' selama beberapa bulan. Kini, Kane mengaku sudah pulih dan siap merumput.

"Kapan pun musim berlanjut, apakah itu bulan depan, atau dua bulan, tiga bulan lagi, saya sudah siap untuk bermain di pertandingan pertama," katanya seperti dilansir Sky Sports.

Ia menjelaskan bahwa sejatinya ia sudah tidak merasakan nyeri lagi atas cedera yang didderanya sebelum pandemi awal Maret lalu. Hanya saja ia butuh memulihkan stamina selama latihan setelah lama tidak merumput di lapangan.

 "Saya berusaha sebaik mungkin yang saya bisa dan saya berada pada kondisi yang baik sebelum lockdown dan berusaha melakukan segalanya agar bisa kembali berlatih bersama tim ini," jelasnya.

Sebelumnya, Kane diperkirakan baru akan pulih dari cedera hingga penghujung musim ini. Namun lantaran ditundanya kompetisi selama pandemi, kini Kane berpeluang untuk tampil di sisa pertandingan musim ini.

Ia bahkan sudah menjalani latihan secara mandiri di markas Tottenham, bersama para pemain lainnya sebagai bagian dari aturan 'Project Restart' yang diajukan untuk berlanjutnya Liga Primer musim ini.

Sebelumnya, Pemerintah Inggris juga sudah memberikan 'lampu hijau' kepada operator kompetisi untuk menyusun jadwal di sisa kompetisi. Kompetisi sepakbola kasta tertinggi di negeri Ratu Elizabeth tersebut bakal memulai sisa pertandingan pada awal Juni mendatang.

Berbeda dengan para pemain lainnya yang khawatir dengan penyebaran Covid-19, Kane justru mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bermain. "Saya sudah tidak sabar untuk bermain lagi," tuntasnya. (junius/win)

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT