ADVERTISEMENT

Genk Motor Tabrak Perwira Polri di Bundaran Hotel Indonesia

Minggu, 17 Mei 2020 22:05 WIB

Share
Genk Motor Tabrak Perwira Polri di Bundaran Hotel Indonesia

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Ngeri!!  Genk Motor di Jakarta Pusat makin beringas bukan hanya kepada warga, tetapi juga ke petugas. Salah satunya yang menjadi korban Wakasat Sabhara,Revi Mingga, yang terluka setelah ditabrak sekelompok geng motor yang beraksi  di Bundara Hotel Indonesia.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto mengakui anak buahnya, Wakasat Sabhara Polres, AKP Revi Mingga, menjadi korban ditabrak kendaraan bermotor. 

"Saat itu korban  ditabrak pelaku hingga terjatuh. Korban luka pelipis kiri dan sampai saat ini masih dirawat, namun kondisinya sudah membaik," jelas Heru,  Minggu (17/5/2020).

Setelah menabrak pihaknya langsung bergerak  dan ada lima orang yang diamankan. Salah satunya adalah  pelaku penabrakan. 

"Saat ini satu orang pelaku penabrak dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa laka lantas. Sedangkan empat orang lainnya dibawa ke Satlantas Jakarta Pusat untuk diperiksa soal kendaraannya," tambah Heru. 

Kapolres juga menambahkan saat ini pihaknya masih menyelidiki kemungkinan mereka menggunakan minuman keras dan obat terlarang lainnya.

Pelaku  menabrak Wakasat Sabhara  saat ada  iring-iringan  patroli Kepolisian melintas di kawasasan Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (17/5) dini hari.

Saat itu, Polri dan TNI tengah melakukan operasi rutin di wilayah Jakarta Pusat dalam rangka pengamanan bulan Ramadhan dan penanganan COVID-19.

Saat melintas di kawasan Menteng, ada sekelompok remaja yang diduga tengah melakukan balap liar. Petugas pun langsung membubarkan para remaja tanggung itu hingga mereka kabur.

"Saat dibubarkan, salah satu anggota geng motor hilang kendali hingga menabrak salah satu perwira yang bertugas, " imbuhnya.  (wandi/tri) 

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT