ADVERTISEMENT

Gaji Pilot Dipotong, Artis Fitri Carlina Tetap Bersyukur

Kamis, 14 Mei 2020 17:44 WIB

Share
Gaji Pilot Dipotong, Artis Fitri Carlina Tetap Bersyukur

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Mewabahnya virus corona membuat sektor perhubungan terhambat, khusus perhubungan udara. Hal ini pun berpengaruh kepada penghasilan kru penerbangan, salah satunya adalah suami Fitri Carlina yang berprofesi sebagai pilot, dimana gajinya  dipotong secara signifikan.

Meskipun gaji suami tercinta dipotong signifikan namun Fitri Carlina dan suami tercinta tetap mengucapkan kata syukur.

"Alhamdulillah kita masih ada tabungan yang cukup, walaupun sekarang Mas Hendra gajinya sudah dipotong cukup signifikan tapi bersyukur masih bisa menghidupi kita dan sedikit berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan," tutur Fitri Carlina, Kamis (14/5/2020).

Dia pun mengungkapkan jika dirinya masih tetap bersyukur disaat ekonomi secara global sedang melesu karena usaha sampingannya masih dapat berjalan.

"Usaha sampingan aku, alhamdulilah masih berjalan ya cuma memang yang warung ini sengaja kita tutup karena itu usaha keluarga ya, jadi aku lebih ngejaga orang tua. Iya pekerja kita sudah kita pulangin sebelum masa karantina diberlakukan karena keluarga mereka di kampung halaman juga sudah khawatir," ucapnya.

Meskipun banyak berdiam diri di rumah selama masa pandemi corona, Fitri tetap memiliki aktivitas positif dengan memperbanyak ibadah dan tetap berkomunikasi dengan para fans melalui media sosial.

"Jadi biasanya kita dirumah ngisi kegiatan dengan hal-hal positif seperti olah raga, terus aku lebih rajin masak apalagi disaat ramadan ini ibadah kita jadi lebih lancar. Nah paling untuk bercengkrama dengan para fans kita lewat media sosial aja sih seperti instagram, youtube dan lain lain. Aku juga biasa bikin konser dari rumah,"jelasnya.

Penyanyi kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur,29 Mei 1987 ini mengatakan selama ada fasilitas digital dirinya tak masalah.

"Walaupun dirumah saja beberapa kali aku ada tayangan di televisi yang ditayangin live nyanyi dari rumah. Tausiah dari rumah juga, jadi selama dunia digital masih ada aku nggak kebingungan ya," pungkasnya. (mia/fs)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT