ADVERTISEMENT

Meski Sudah Cerai, Gading Marten dan Gisella Kompak Demi Anak

Selasa, 12 Mei 2020 20:17 WIB

Share
Meski Sudah Cerai, Gading Marten dan Gisella Kompak Demi Anak

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

 

JAKARTA  - Mantan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah lama bercerai. Namun keduanya tetap terlihat kompak satu sama lain demi membesarkan buah hati mereka, Gempita Nora Marten.

Meski belum mengerti soal perceraian, Gempi sudah paham kalau orang tuanya tidak lagi hidup bersama. Gisel mengatakan kalau anaknya mengibaratkan perceraian mereka dengan istilah 'pisah kingdom'. Pada pengakuannya, padahal Gisel tidak pernah mengajarkan melainkan anaknya sendiri yang menemukan analogi tersebut.

"Jadi dia bilang, 'I'm a princess' gitu, 'Mommy is my queen'. Terus tiba-tiba pas lagi liburan tuh lagi ada Wijin (pacar Gisel) dia bilang 'And he's another king', katanya. Lah kok another king? 'Ya dong, my daddy ya my king'," cerita Gisel dalam channel YouTube Luna Maya, Selasa (12/5/2020).

Luna Maya pun menanyakan istilah 'pisah kingdom' itu ke Gading Marten di channel YouTube Travel Secrets. Tak disangka, Gading Marten mengaku kalau ia telah mendapat nasihat langsung dari sang anak.

"Gue pernah lagi tidur bareng Gempi. Dia bilang aku nanti kalau udah gede nggak mau pisah kingdom kayak kamu. Papa berdoa minta maaf sama Tuhan, mama udah tuh," ujar Gading Marten menirukan perkataan Gempi.

Gading Marten pun mengatakan bahwa sampai saat ini di depan Gempi, Ia dan Gisel masih memanggil dengan sebutan mama papa. Mereka juga kerap tampil bertiga ketika acara ulang tahun atau acara sekolah Gempi.

Karena masih sering bertemu, Gading Marten pun berharap pasangan Gisel maupun dirinya kelak akan punya kebesaran hati dan bisa saling mengerti. Hal ini semata-mata untuk membuat Gempi merasa nyaman.

"Gue sama Gisel sampai sekarang masih refleks depan Gempi ya manggilnya masih mama dan papa. Mungkin orang banyak yang bingung di instagram atau mungkin banyak yang baper atau gimana. Belum kalau ada acara bareng, acara ulang tahun atau acara sekolahnya pasti ada momen-momen bertiga,"pungkas Gading Marten. (mia/fs)

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT