ADVERTISEMENT

Ini Kronologi Detik-detik Michael Bakar dan Mutilasi Kekasihnya

Jumat, 8 Mei 2020 13:25 WIB

Share
Ini Kronologi Detik-detik Michael Bakar dan Mutilasi Kekasihnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

MEDAN –  Aksi tersangka, Michael (22) membakar dan memutilasi kekasihnya Elvina (21) sangat sadis. Michael merancanakan aksi pembunuhan sejak hubungannya tidak direstui orang tua kekasihnya. 

Sehingga warga Jalan Garuda No.28, Kel.Bantan Timur Kec. Medan Tembung ini menyiapkan pisau untuk menghabisi nyawa kekasih yang sudah dipacarinya 1,4 tahun lalu.

Berikut kronologi detik-detik tersangka Michael menghabisi nyawa korban dibakar lalu di mutilasi di kamar mandi perumahan Komplek Cemara Asri, Jalan Duku No.40 Medan Tembung, Sumatera Utara, pada Rabu (6/5/2020).

Pada hari Selasa 5 Mei 2020 sekitar pukul: 21.00 WIB, tersangka dan korban berkomunikasi besok hari Rabu 6 Mei 2020 bertemu di SPBU Cemara melalui aplikasi WhatsApp.

Lalu pada hari Rabu 6 Mei 2020 sekitar pukul: 07.00 WIB,  tersangka berangkat bekerja di ID Express dan telah mempersiapkan senjata tajam jenis pisau.

Pada pada pukul: 11.00 : Michael ( Pelaku ) dan Elvina (Korban) bertemu di depan KFC SPBU Hj Anif Cemara. Kemudian menuju jembatan sungai cemara dan sepakat untuk membuang HP ke sungai cemara dengan tujuan melupakan kenangan sewaktu pacaran kurang lebih satu tahun empat bulan.

Sekitar pukul: 13.00 WIB, tersangka membawa korban ke rumah teman pelaku (sesuai TKP), lalu mengambil pisau dari dalam tas secara diam diam kemudian menyembunyikan pisau tersebut di kamar mandi.

Pada pukul: 13.15 WIB, Jefri meninggalkan rumah pada saat tersangka dan korban duduk di depan TV. Kemudian tersangka membawa korban ke kamar mandi untuk melakukan ciuman terakhir. Selanjutnya tersangka mengambil pisau untuk menusuk perut korban dan disayat kesamping sampai isi perut keluar.

Tersangka selanjutnya  menelefon Jefri untuk cepat kembali

Sekitar pukul: 13.25 WIB, Jefri kembali dan diberitahu oleh pelaku telah membunuh korban.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT