ADVERTISEMENT

Dompet Dhuafa Digandeng The Harvest Ajak Konsumen Berdonasi Tanggulangi COVID-19

Rabu, 6 Mei 2020 13:11 WIB

Share
Dompet Dhuafa Digandeng The Harvest Ajak Konsumen Berdonasi Tanggulangi COVID-19

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Gandeng lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa, The Harvest ajak konsumen untuk berdonasi penanggulangan Wabah COVID-19 . Donasi tersebut bisa dilakukan melalui pembelian paket hamper atau Parcel Ramadhan di gerai roti tersebut.

“Setiap pembelian paket hamper atau parcel di toko kami, maka sebagian dari nilai pembelian tersebut kami sisihkan untuk donasi penanganan Wabah COVID-19,” kata CEO The Harvest Group Edison Manalu.

Donasi yang terkumpul tersebut nantinya akan disumbangkan kepada para medis sebagai pejuang penanganan Pandemi COVID-19 di Indonesia. Bentuknya akan disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.

Edison mengatakan ajakan berdonasi ini merupakan salah satu wujud inisiatif dan komitmen The Harvest untuk turut berkontribusi kepada masyarakat Indonesia, terutama di tengah masa sulit Pandemi COVID-19 seperti sekarang ini. Terlebih lagi dalam masa pembatasan jarak fisik dan program pemerintah untuk melarang mudik, memberi hadiah Ramadhan sebagai wujud silaturahmi saat ini memang tidak bisa dilakukan secara langsung atau tatap muka.

"Berdonasi sambil  #SilaturahmiFromHome merupakan pilihan terbaik dalam situasi seperti sekarang ini. Mulai dari memesan, membayar, hingga mengirim hamper Ramadhan, semuanya bisa konsumen lakukan dari rumah," lanjut Edison Manalu.

Kemitraan dengan Dompet Dhuafa bukan program CSR pertama yang dilakukan The Harvest. Sebelumnya, The Harvest juga memberikan 7800 paket makanan ke empat rumah sakit yang menjadi rujukan untuk pasien Covid-19 di Jakarta, yaitu RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, RSPI Sulianti Suroso, RSUP Persahabatan, serta RSUP Fatmawati, sebagai dukungan bagi pejuang medis serta gerakan kemanusiaan untuk melawan  COVID-19  bersama-sama.(*/fs)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT