ADVERTISEMENT

Hamil 6 Bulan, Cut Meyriska Bahagia Bisa Puasa Bareng Roger Danuarta

Senin, 4 Mei 2020 15:56 WIB

Share
Hamil 6 Bulan, Cut Meyriska Bahagia Bisa Puasa Bareng Roger Danuarta

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Cut Meyriska  di bulan Ramadhan kali ini. Selain bisa menjalankan puasa pertama kali dengan suami Roger Danuarta yang sudah menjadi mualaf, bintang sinetron cantik ini juga tengah menunggu kelahiran buah hatinya yang pertama.

Saat ini usia kandungannya sudah 6 bulan, namun hal ini tak menghalangi Cut Meyriska untuk tetap menjalani ibadah puasa. Hal tersebut juga tidak membuat Roger memberikan larangan yang berlebihan bagi istri tercinta.

"Sebenarnya selagi kita menjalankannya dalam keadaan aman tidak ada keluhan dan sanggup,  itu nggak apa-apa. Kita bisa konsul sama dokter," tutur Cut Meyriska melalui video singkat yang dikirim pada (30/4/2020) lalu.

"Memang yang diutamakan si calon bayinya. Kalau calon bayinya tidak terganggu, sehat, ya kenapa nggak? Sama aja seperti dengan ibu hamil yang bekerja. Selama itu nggak menganggu kesehatan silakan," timpal Roger Danuarta.

Bulan Ramadhan perdana sebagai suami istri membuat keduanya makin kompak. Ya, diakui Cut Meyriska, Roger tak segan untuk turun ke dapur demi membantu dirinya menyiapkan menu buka puasa ataupun menu sahur.

"Bantuin aku masak, kadang aku yang melarang Roger bantuin karena aku merasa itu tugas aku. Sebenarnya,  dia itu tipenya kalau aku ke dapur dia mau ikut juga, dia mau bantu," ucap artis berusia 26 tahun tersebut.

Suasana yang berbeda juga dirasakan keduanya, karena menjalankan ibadah Ramadan di tengah pandemi corona. Hal tersebut membuat Roger dan Cut Meyriska tak dapat berkumpul dengan anggota keluarga.

Seperti diketahui, keluarga artis yang akrab disapa Chika ini sebagian besar menetap di Medan dan Aceh, sehingga membuat pasangan ini rutin melakukan panggilan video dengan anggota keluarga. Terlebih imbauan mudik yang tidak disarankan oleh pemerintah membuat Cut Meiriska dan Roger tak dapat menemui keluarga mereka di kampung halaman.

"Kalau misalkan dulu kumpul sama keluarga sama orang tua. Karena lagi kondisi begini, keluarga di Medan, ada yang di Aceh jadi nggak bisa ngumpul. Jadi kita cuma berdua doang," ungkap artis yang akrab disapa Chika.

Mengingat beberapa daerah tengah mengalami Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi corona, Roger dan Chika  tak memiliki banyak persiapan untuk lebaran Idul Fitri nanti.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT