ADVERTISEMENT

Lee Sachi Kaget Digugat Cerai Okan Kornelius

Jumat, 1 Mei 2020 11:15 WIB

Share
Lee Sachi Kaget Digugat Cerai Okan Kornelius

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari artis Okan Kornelius lantaran menggugat cerai sang istri, Lee Sachi, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Usia pernikahan yang baru menginjak 2 tahun itu tentu membuat publik bertanya-tanya alasan Okan menggugat cerai istrinya.

Hal ini membuat isu miring adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Namun Lee Sachi, sang istri dengan tegas membantah hal tersebut.

"Nggak ada orang ketiga," tutur Lee Sachi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2020).

Bagi Lee Sachi, gugatan Okan Kornelius membuat dirinya kaget. Pasalnya, sebelum adanya gugatan, baik Lee dan Okan masih menjalani komunikasi yang baik. Lee Sachi juga mengaku jika di antara keduanya tidak ada percekcokan  terjadi.

"Kita dengar berita gonjang-ganjing di media terus kita mendatangi humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, setelah itu kita mendapatkan informasi. Memang 2 atau 3 hari yang lalu sempat ada foto undangan rilis dan memang biasanya ada lampirannya tapi isi gugatannya itu tidak ada," kata  Herwin  Arwa selaku Kuasa Hukum Lee Sachi.

Pernikahan Lee Sachi dan Okan Kornelius sendiri nyaris tak ada gosip miring. Keduanya pun kerap tampil mesra baik di hadapan media maupun di media sosial masing-masing.

Hingga kini, komunikasi antara Lee Sachi dan Okan Kornelius belum terjalin lagi. Lee bahkan mengaku jika komunikasi terakhirnya sudah satu minggu yang lalu.

"Seminggu yang lalu kayaknya," ucap Lee Sachi.

Hingga agenda sidang mediasi yang dijadwalkan kemarin, Lee belum mengetahui alasan dari gugatan Okan terhadapnya.

"Nggak sih sebenarnya kalau sama dia masih baik-baik aja, justru masalah kita pengen tahu juga alasan gugatannya apa karena sampai saat ini saya belum terima," jelas Lee Sachi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT