ADVERTISEMENT

Kesal Kerap Ditegur, Sopir Angkot Bantai Kakak Pacar  

Jumat, 1 Mei 2020 22:11 WIB

Share
Kesal Kerap Ditegur, Sopir Angkot Bantai Kakak Pacar  

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGSEL – Andhi Maulana, warga Jalan Cimanggis, Ciputat, Tangerang Selatan, tewas, Jumat (1/5/2020). Setelah dibantai pacar adiknya yang tidak terima ditegur korban.

Nyawa Andhi Maulana, tak tertolong setelah Karya, pelaku menghujam tubuhnya sebanyak empat kali. Kejadian mengerikan tersebut terjadi di kolong Jembatan Layang, Ciputat, Jumat (1/5/2020) pagi.

"Kejadiannya setelah sholat subuh, persisnya deket toko handphone, pelakunya sendirian, dia kalap katanya sering diomelin sama korban,"tutur Parman, 61, tukang parkir di pusat perbelanjaan.


Parman saat itu berlari mendekati kerumunan warga yang hendak menolong korban."Nyawanya tidak tertolong meski sempat dibawa ke RS Fatmawati. Karena lukanya cukup besar. Itu pelaku sama korban, nggak jauh tinggalnya dari sini,"ucap Parman sembari menunjuk ke arah terminal Ciputat.

Roni, saksi mata lain menjelaskan kronologinya, menurutnya saat itu pelaku sedang membawa adik korban jalan-jalan dengan angkotnya. "Pelakunya sopir angkot. Memang suka dibawa-bawa adik korbannya itu. Mereka cekcok terus pelaku kalah. Masuk ke mobil ambil pisau dan korban ditusuk," ucap Roni yang juga kepala timer pul angkot Munjul-Ciputat.

Kabar yang berhasil dihimpun antara pelaku dengan adik korban memiliki hubungan asmara. Namun, korban tidak setuju adiknya berpacaran dengan pelaku dan dibawa kemana-mana naik angkot."Mungkin kakaknya tidak suka lihat adiknya dibawa-bawa naik angkot oleh pelaku. Habis nusuk pelaku langsung kabur,"tambah Roni.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Erwin Subekti mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku. Saat ini, pelaku dalam pengejaran dan penangkapan.(mia/ruh)

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT